androidvodic.com

Defry Palulu Targetkan Menang KO Saat Lawan Petinju Thailand - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Petinju Indonesia, Defry Palulu akan menghadapi petinju asal Thailand, Rekkawee di kelas super featherweight dalam laga bertajuk Holywings sport show boxing yang akan digelar di Holywings Club V Gatsu, Jakarta pada 27 Februari mendatang.

Dalam sesi latihan yang berada United Gym Cengkareng, Defry mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani latihan selama dua bulan lebih dan sudah sangat siap menghadapi Rekkawee.

Defry juga bakal menjadikan laga nanti sebagai pembuktian bahwa tinju Indonesia terus berprestasi dan jangan dipandang sebelah mata.

“Persiapan kurang lebih sudah dua bulan lebih, benar-benar fokus itu. Sebenarnya sih jujur saya bilang ini ajang sakit hati ya, karena kan kita dunia tinju banyak juara tapi kok seperti dipandang sebelah mata nah saya mau buktikan ini,” kata Defry, Senin (14/2/2022).

“Kalau olahraga lain sering diperhatikan tapi kami dianaktirikan sementara kami banyak juara dan ini ajang saya untuk membuktikan, kalau kemarin di sepakbola kita dibantai Thailand, ya sekarang ini saya harus bantai dia,” sambungnya.

Sementara itu saat ditanya seberapa optimistis dirinya bisa mengalahkan Rekkawee, petinju 31 tahun itu sangat yakin dan menargetkan bisa menang KO.

“Kalau menang poin sih saya sih optimis itu. Saya sekarang kerja keras lagi di latihan, seminggu lagi lebih latihan. Saya mau nanti saya bisa dapat menang KO, harus KO dia,” harapnya.

Selain pertandingan Defry vs Rekkawee, Holywings sport show boxing juga mempertandingkan laga utama yakni petinju Indonesia Tibo Monobesa vs petinju Filipina Jayson Vayson.

Sementara itu, pertandingan tinju nanti juga akan dimeriahkan dengan laga Paris Fernandes ‘salam dari Binjai’ vs Jaksen Karmela dan laga selebritis, Vicky Prasetyo yang masih menunggu lawannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat