androidvodic.com

Pertina Malang Galang Dana Untuk Hero Tito Yang Koma Usai Tanding Di Holywings Sport Show Boxing - News

News, MALANG - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Malang menggalang dana untuk Hero Tito yang tengah koma setelah duel melawan James Mokoginta dalam Holywings Sport Show Boxing, Minggu (27/2/2022) agar dapat pulih kembali.

"Tito adalah petinju profesional. Dia adalah rekan dan sahabat kami. Ini merupakan bentuk dukungan kami. Kami sudah kenal lama dengan dia," ungkap Ketua Pertina Kota Malang, Yiyesta Ndaru Abadi, Senin (28/2/2022).

Yiyesta Ndaru Abadi menilai Hero Tito merupakan petinju potensial yang memiliki segudang prestasi ,baik ditingkat nasional maupun internasional.

Bahkan Hero Tito juga pernah menyabet juara tinju dunia.

Yiyesta Ndaru Abadi berharap Hero Tito segera membaik agar bisa kembali lagi seperti semula.

"Kami berharap ada Hero Tito lain di Kota Malang," tandas Yiyesta Ndaru Abadi.

Sebagai informasi, penggalangan dana untuk petinju Hero Tito bisa melalui rekening BCA atas nama Randa Asri 0110786984 dan OVO 082232999055.

Seperti diketahui, petinju Hero Tito harus mendapat perawatan serius usai koma setelah duel melawan James Mokoginta dalam Holywings Sport Show Boxing, Minggu (27/2/2022).

Hero Tito kalah dengan KO di ronde ke-tujuh.

Uppercut James mendarat telak di rahang Tito yang menyebabkannya terjatuh.

Saat ini Hero Tito sedang menjalani perawatan di RS Kelapa Gading Jakarta.

"Kami minta dukungan dari seluruh pihak. Kami juga selalu berkabar dengan rekan kami di Jakarta," ucap Yiyesta Ndaru Abadi.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul BREAKING NEWS - Petinju Hero Tito Koma Setelah Duel Lawan James Mokoginta, #/2022/02/28/breaking-news-petinju-hero-tito-koma-setelah-duel-lawan-james-mokoginta.
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: Zainuddin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat