androidvodic.com

Ini Empat Bintang Tinju Ukraina yang Siap Tempur dan Panggul Senjata Demi Bela Negara, Ini Daftarnya - News

News, KIEV- Empat bintang tinju Ukraina siap membela negaranya dari invasi Rusia. Keempat petinju tersebut, siap perang dengan memegang senjata melawan tentara Rusia.

Berikut daftar petinju yang bertarung di garis depan medan perang Ukraina melawan Rusia.

Daftar petinju itu adalah dari juara dunia bersaudara hingga penakluk Anthony Joshua.

Ukraina didukung oleh beberapa petinju terhebat mereka yang berada di garis depan dalam pertarungan melawan Rusia pimpinan Vladimir Putin.

Invasi Rusia telah menyatukan negara dan melihat negara-negara sekitarnya bersatu mendukung.

Rusia telah dikucilkan oleh dunia olahraga. Dan beberapa atlet terhebat Ukraina kini telah mengangkat senjata untuk membela negara mereka dari ancaman yang berkembang dari tetangga mereka.

Dikutip The Sun, ada beberapa pahlawan juara dunia yang dengan berani mendaftar untuk mengabdi pada negara mereka. Berikut daftarnya:

Vitali Klitschko

Mantan penguasa kelas berat yang kini berusia 50, Vitali Klitschko terakhir bertarung pada 2012 dan pensiun setahun kemudian untuk fokus pada dunia politik.

Vitali, ayah tiga anak yang menikahi istrinya Natalie pada 1996, telah menjadi walikota Kyiv sejak 2014.

Mantan juara dunia tinju kelas berat Vitali Klitschko hampir dipastikan tampil sebagai pemenang dalam pertarungan pemilihan menjadi wali kota Kiev.
Mantan juara dunia tinju kelas berat Vitali Klitschko hampir dipastikan tampil sebagai pemenang dalam pertarungan pemilihan menjadi wali kota Kiev. (kyivpost.com)

Dan sebagai hasilnya, mantan petinju itu 'tidak punya pilihan' selain mengangkat senjata.

Dia mengatakan kepada ITV: "Saya tidak punya pilihan lain. Saya harus melakukan itu. Saya akan berjuang."

Wladimir Klitschko

Adik dari Vitali Klitschko, Wladimir Klitschko berusia 45. Dia memerintah sebagai raja kelas berat tinju selama sembilan tahun sebelum kehilangan mahkotanya dari Tyson Fury pada tahun 2015.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat