androidvodic.com

Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Gabriel dan Bo Ditargetkan Naik Podium di Moto2 Mandalika - News

Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Gabriel dan Bo Ditargetkan Naik Podium di Moto2 Mandalika

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team, Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder ditargetkan bisa naik podium pada gelaran Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 18-20 Maret mendatang,

Target tersebut dilontarkan oleh Charles Bonar Sirait yang baru saja diperkenalkan sebagai Director of strategic communication and business development, Mandalika Racing Team Indonesia.

Bahkan Charles Bonar Sirait berjanji bakal mengadakan pesta di Lombok apabila Bo dan Gabriel bisa mencapai target naik podium.

Baca juga: Sebut Ducati Desmosedici GP22 Berubah Jadi Motor Mengerikan, Jack Miller Takut Terlindas Lawan

“Di pundak mereka kita akan berikan semangat. Ayo Mas Bo lawan saja pebalap-pebalap yang lain kalau nanti Anda bisa naik podium kita pestain Anda di Mandalika. Naik podium buat Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder. Kalau bisa dikuasai podium juara 1 dan 2-nya,” kata Charles Bonar Sirait di Mandalika GP Hub, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

“Memang tidak ada mimpi yang mudah tapi Anda harus fight karena Pertamina dan kita akan mendukung Anda. Kita doakan sekali lagi untuk Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder,” sambungnya.

Sementara itu, Bo mengaku senang bisa tampil di Mandalika karena banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kemenangan Fenomenal Enea Bastianini di MotoGP Qatar 2022 Diharapkan Berlanjut di MotoGP Mandalika

Ia pun siap tampil maksimal dan meraih target yang diusung.

“Senang berada di sini, apalagi saya banyak dapat dukungan dari tim dan fans. Ini adalah tuan rumah kita (Mandalika), saya siap untuk memberikan yang terbaik dan membuat fans senang,” ujar pebalap berdarah Belanda – Indonesia itu.

Hal senada juga dikatakan Gabriel. Pebalap asal Spanyol tersebut bertekad bisa naik podium di Sirkuit Mandalika nanti.

“Ini adalah balapan kedua, atmosfer yang baru buat saya tetapi tim menolong saya untuk beradaptasi di Moto2 dan kami akan melakukan yang terbaik agar bisa naik podium,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat