androidvodic.com

Bakal Ada Perempuan Selebriti yang Bertanding Tinju di Gelaran HSS Kedua - News

Bakal Ada Perempuan Selebriti yang Bertanding Tinju di Gelaran HSS Kedua

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Seusai sukses menggelar ajang tinju pada 27 Februari silam, Holywings Sport Show (HSS) berencana menggelar kembali ajang yang sama pada Juni mendatang,

Co-founder Holywings Indonesia, Ivan Tanjaya membeberkan pada gelaran kedua nanti pihaknya bakal mempertandingkan 12 pertandingan.

Enam di antaranya merupakan ajang entertainment yang salah satunya bakal diikuti selebriti perempuan.

“Rencana ada 12 pertandingan. Enam pertandingan yang benar dan enam lagi pastinya pertandingan yang bisa menggaet view dengan banyak. Setelah HSS yang pertama itu banyak banget. Nanti bisa orang yang dengan follower terbanyak, bisa selebgram atau artis yang mau bertanding di atas ring,” kata Ivan Tanjaya di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Baca juga: Hotman Paris Bilang Hal Ini Bisa Jadi Alat Paling Cepat Memajukan Tinju di Indonesia

“Sedikit bocoran mungkin akan ada selebriti perempuan juga yang akan bertanding di HSS kedua. Semoga bisa kita laksanakan setelah lebaran mungkin di bulan Juni, kita lagi siapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ivan Tanjaya mengatakan gelaran HSS pertama 27 Februari silam telah ditonton banyak orang.

Data yang ia beberkan dalam live YouTube itu disaksikan 401 ribu penonton, dari Net TV yang menyiarkan langsung juga mendapatkan rating yang sangat bagus.

Bahkan, di Tiktok di tonton sampai 257 juta kali dan itu menjadi pencapaian tiktok terbaik di 2022.

Tak heran, Ivan Tanjaya mengatakan, HSS ke depan bakal membuat popularitas peserta tinju semakin meningkat.

“Si Vicky itu sebelum bertanding followers di Instagram 800 ribu setelah bertanding jadi 1,2 juta. Jadi sebenarnya HSS ini sudah jadi salah satu ajang juga buat para selebriti ini mendapatkan popularitas,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat