androidvodic.com

All England 2022 - Ahsan Alami Masalah pada Betis, Mimpi All Indonesia Final Bisa Terancam Buyar - News

News - Mimpi all Indonesia final di sektor ganda putra All England terancam buyar tatkala Mohammad Ahsan mengalami cedera.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal All England meski harus mengalami sedikit kendala akibat cedera di tengah laga.

Ahsan/Hendra memastikan tiket semi final usai mengalahkan ganda Denmark unggulan ketujuh, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen dua gim langsung, 21-15, 22-20.

Di babak semifinal, The Daddies akan berhadapan dengan He Ji Ting/Tan Qiang.

Pasangan asal Tiongkok ini lolos ke semifinal setelah sebelumnya mengalahkan wakil Indonesi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lewat rubber game 21-15, 16-21, dan 14-21.

Partai all Indonesia final di sektor ganda putra ini akan terjadi jika The Daddies mampu memenangkan laga semifinal nanti.

Baca juga: Jadwal All England 2022 Hari Ini: Satu Langkah Menuju All Indonesia Final Ganda Putra

Baca juga: Rekap Hasil All England 2022: Ganda Putra Indonesia Pastikan Satu Tiket di Laga Final

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Pasalnya, satu partai lain di semifinal akan mempertemukan sesama wakil Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Namun langkah The Daddies dipastikan tidak akan mudah dibanding sebelumnya.

Kemenangan Daddies sebelumnya harus dibayar mahal dengan adanya gangguan pada kaki Ahsan.

Pemain yang sempat berpasangan dengan Bona Septano ini sempat mendapat perawatan di kakinya di pertengahan gim kedua.

Ahsan/Hendra mengaku tidak 100% fit saat berlaga, bahkan sejak babak pertama lalu.

Ahsan tertarik di betis kirinya sebelum berangkat, di laga itu betis kanannya juga ikut tertarik.

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat ketarik. Hari ini yang kanan kena juga,” ungkap Ahsan, dikutip dari laman PBSI.

Baca juga: Perang Saudara di Semifinal All England 2022, Modal Penting Bagas/Fikri untuk Lawan Minions

Baca juga: Ungkapan Marcus/Kevin Usai Melaju Semifinal All England 2022, Akui Sempat Hampir Kalah

Beruntung Ahsan/Hendra yang memaksakan untuk melanjutkan pertandingan itu berhasil menang dari unggulan ketujuh asal Denmark itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat