androidvodic.com

Ungkapan Bagas/Fikri Usai Juara All England 2022 dan Mencetak Sejarah, Tidak Menyangka - News

News - Pasangan muda ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil menciptakan sejarah dengan menjuarai All England 2022, Minggu (20/3/2022).

Tampil di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Bagas/Fikri berhasil tampil apik di partai final yang bertajuk All Indonesian Final.

Sejarah tercipta dari Bagas/Fikri usai menumbangkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bermain menekan dan menyerang sejak set pertama, berhasil mengantarkan kemenangan untuk Bagas/Fikri melalui straight game dengan skor 21-19, 21-13.

Baca juga: Fakta Hasil Final All England Ganda Putra - Daddies Old but Gold & Selamat Datang Bagas/Fikri

Baca juga: Hasil All England 2022: Bagas/Fikri, Debutan yang Berhasil Juara, Sejarah!

Hasil itu mengantarkan Bagas/Fikri sebagai juara All England 2022 di sektor ganda putra.

Mereka mengungkapkan rasa senang hingga tidak percaya berhasil menaiki podium tertinggi All England dikutip dari laman PBSI.

"Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu," ujar Bagas.

"Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang banget," sambungnya.

Pasangan muda ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri berada di podium juara pertama All England 2022, Senin (20/3/2022).
Pasangan muda ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri berada di podium juara pertama All England 2022, Senin (20/3/2022). (Website Resmi pbsi.id)

Sementara rekannya Fikri menuturkan bahwa ia mengaku terharu bisa menjadi juara All England 2022.

"Saya terharu sampai keluar air mata tidak bisa ditahan karena tidak menyangka bisa juara di sini," tutur Fikri.

Fikri menerangkan bahwa gelar juara itu ia persembahkan untuk Indonesia, keluarga serta orang-orang yang telah mendukungnya.

"Gelar ini kami persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, keluarga dan orang-orang tersayang yang selalu dukung selama ini," terang Fikri.

Selebrasi Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri usai menang di partai final melawan Ahsan/Hendra di All England 2022, Senin (20/3/2022).
Selebrasi Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri usai menang di partai final melawan Ahsan/Hendra di All England 2022, Senin (20/3/2022). (Website Resmi pbsi.id)

Mereka juga menceritakan perihal jalannya pertandingan.

Pasangan muda yang terus menyerang dan menekan sejak set pertama itu mengaku terus fokus merengkuh poin demi poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat