androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Swiss Open 2022 Hari Ini, 5 Wakil Indonesia Berjuang Amankan Final - News

News - Tercatat ada lima wakil Indonesia yang akan berjuang meraih kemenangan di partai semifinal Swiss Open 2022, Sabtu (26/3/2022) hari ini.

Adapun kelima wakil itu tersebar pada tiga nomor mulai dari sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Khusus nomor tunggal putra dan ganda putra ada potensi besar terciptanya All Indonesian Final di partai puncak Swiss Open, besok.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan sama-sama berjuang mengalahkan lawannya masing-masing di semifinal edisi kali ini.

Baca juga: Berburu Permata Juventus, Inter Milan Susun Skenario agar Dybala Jilat Ludah Sendiri

Baca juga: Hasil Swiss Open 2022, Menang Dua Gim Langsung, Anthony Ginting Genggam Tiket Semifinal

Baca juga: Bagas/Fikri, Greysia Polii hingga Anthony Ginting Berkunjung ke Wembley dan Bertemu John Terry

Tunggal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasi keluar sebagai juara Indonesia Masters 2020 setelah memenangkan pertandingan melawan wakil Denmar Viktor Antonsen, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Anthony Sinisuka Ginting menang melawan Viktor Antonsen melalui rubber game dengan skor 17-21, 21-15, 21-9. Tribunnews/Jeprima
Tunggal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasi keluar sebagai juara Indonesia Masters 2020 setelah memenangkan pertandingan melawan wakil Denmar Viktor Antonsen, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Anthony Sinisuka Ginting menang melawan Viktor Antonsen melalui rubber game dengan skor 17-21, 21-15, 21-9. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Ginting yang menjadi unggulan ketiga akan menghadapi wakil India, Prannoy H.S.

Sementara, Jonatan Christie juga akan menghadapi wakil India yang berstatus sebagai unggulan ketujuh, Kidambi Srikanth.

Seandainya Ginting maupun Jojo mampu mengalahkan lawannya masing-masing maka keduanya berhak bertemu di partai final.

Artinya raihan satu gelar juara sudah dipastikan Indonesia jika Ginting dan Jojo sama-sama lolos ke final sektor tunggal putra.

Baca juga: Ungkapan Bagas/Fikri Kalahkan Minions & ke Final All England 2022, Fikri: Rasanya Seperti Mimpi

Hal yang sama juga berpotensi terjadi di nomor ganda putra.

Keberhasilan dua wakil ganda putra Indonesia lolos ke semifinal seakan membuka potensi terciptanya All Indonesia Final juga.

Ialah Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich yang akan berjuang memperebutkan tiket final.

Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian dan Muhammas Rian Ardianto (kanan) bereaksi setelah memenangkan satu poin dalam pertandingan melawan wakil China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada final tim putra Piala Thomas di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021.
Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian dan Muhammas Rian Ardianto (kanan) bereaksi setelah memenangkan satu poin dalam pertandingan melawan wakil China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada final tim putra Piala Thomas di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP)

Pasangan Fajar/Rian yang menjadi unggulan keempat akan menghadapi lawan cukup berat dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik.

Tak ada cara lain bagi Fajar/Rian untuk meraih tiket final kecuali bisa mengalahkan unggulan kedua asal Malaysia tersebut.

Pasangan Pramudya/Yeremia pun juga sama dimana mereka harus mengalahkan unggulan kedelapan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat