androidvodic.com

Serius Garap Pasar Indonesia, NBA Umumkan Kemitraan Jangka Panjang dengan MAP Active - News

News, JAKARTANational Basketball Association (NBA) menunjukkan keseriusannya menggarap pasar Indonesia.

Diketahui, setelah memudahkan penggemar basket mengakses siaran langsung dengan menggandeng sebuah platform live streaming tanah air, NBA kini juga fokus memasarkan merchandise mereka di pasar tanah air.

Untuk itu, NBA mengumumkan kerjasama jangka panjang dengan peritel olahraga di tanah air, dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active),

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA.

Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active mengatakan, pihaknya telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan merchandise NBA.

"Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing,” katanya secara tertulis, Kamis (30/3/2022).

Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia mengatakan, kemitraannya dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar mereka di Indonesia.

Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” ungkap Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia.

Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat