androidvodic.com

Greysia Polii: Pebulutangkis Luar Negeri Ingin Sekali Tampil Di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengatakan turnamen bulutangkis yang diadakan di Indonesia sangat dinantikan para pebulutangkis dari luar negeri.

Sebabnya, Indonesia mempunyai fans yang sangat fanatik sehingga membuat jalannya pertandingan menjadi sangat menarik.

“Ya, jangankan obrolan bisik-bisik, kebanyakan pemain luar dari negara mana saja mereka sangat ingin merasakan main di Indonesia karena penontonya yang berbeda,” kata Greysia Polii dalam konferensi pers Indonesia Masters secara daring, Kamis (28/4/2022).

“Atmosfernya itu beda banget dengan ada yang di luar, seperti di China, Malaysia, jepang, All England juga, penonton banyak di sana tapi beda rasanya dengan main di Indonesia karena penontonnya sangat antusias,” sambungnya.

Para pebulutangkis Indonesia dan dari negara lain sebentar lagi bakal kembali merasakan atmosfer tersebut.

Pasalnya, dalam kejuaraan Indonesia Masters yang bergulir pada 7 – 12 Juni 2022, pecinta bulutangkis Indonesia sudah diperbolehkan menyaksikan secara langsung.

“Kapasitas penonton, jumlah seat di Istora 7124  seat. Saat ini alokasi yang kami buka baru 50 persen kuota atau 3562 seat yang kami buka. tapi akan berkembang sampai maksimal di angka 5000 tergantung bulan demi bulan,” kata Armand Darmadji, Wakil Ketua 1 Panitia Penyelenggara.

“Tapi saat ini kami rilis ke publik 3562. Jika sudah dirilis pemerintah, PPKM sudah lebih kendur atau tidak ada PPKM lagi, maka akan kami buka semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Armand menabahkan tiket yang dijual per hari ini terbagi menjadi dua kategori; tiket reguler dan tiket VIP.

Tiket reguler disediakan lebih banyak dari VIP. Tiket reguler dibagi dua section kiri, kanan dan VIP depan belakang, dari sisi lapangan pertandingan.

“Untuk tiket sendiri kami akan tampilkan tiket reguler dan VIP. Kami juga akan memberikan tiket presale yang harganya lebih ekonomis jadi bisa dijangkau seluruh audience, dan tiket itu kami akan bagi empat kategori,” kata Armand.

“Tiket reguler presale, dan tiket reguler normal, VIP juga begitu. Kami akan membagi alokasi dengan siapa cepat dia dapat. Mereka bisa mulai harga 90 ribu, jika sudah habis pakai harga normal 110 ribu. Semua akan kami tampilkan di website kami, dan memilih tiket mana yang mau dibeli,” pungkasnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat