androidvodic.com

Mike Tyson Menjelaskan Alasan Mengapa Canelo Alvarez Kalah dari Dmitry Bivol, Ini Tips dari Tyson - News

News, LAS VEGAS- Mike Tyson menjelaskan mengapa Canelo Alvarez kalah melawan Dmity Bivol dan bagaimana dia bisa mengalahkannya lain kali.

Mantan petinju berjuluk si Leher Beton ini memberi nasihat untuk petinju Meksiko itu kemungkinan pertandingan ulang.

Canelo Alvarez menderita kekalahan kedua kalinya dalam tinju profesional pada akhir pekan lalu.

Dia tidak mampu mengatasi perlawanan Dmitry Bivol, kalah dengan keputusan bulat.

Meskipun penilaian juri menunjukkan pemain Rusia itu sebagai pemenang, hasilnya hampir sama (tiga juri memberi skor 115-113), sesuatu yang tidak semua penggemar setujui.

Petinju Meksiko, yang telah memenangkan gelar dunia di 4 kelas berat yang berbeda, naik ke kelas berat ringan, kelas di mana ia telah memerintah setelah mengalahkan Sergey Kovalev.

Pada kesempatan ini, Bivol seperti tembok yang sulit dirobohkan oleh Canelo.

Nasihat Mike Tyson

Mike Tyson, yang seperti Canelo secara teratur dalam karier petinjunya menghadapi lawan yang lebih besar, telah menjelaskan apa yang kurang dari Meksiko yang menyebabkan kerusakan pada lawannya.

Iron Mike, yang menyaksikan pertarungan secara langsung, menawarkan pemikirannya tentang bagaimana caranya agar Canelo bisa menang.

Mike Tyson
Mike Tyson (AFP PHOTO / Philippe Lopez / FILES)

“Saya hanya berpikir jika Canelo menggunakan jabnya secara efektif, keras, lawannya tidak akan bisa masuk,” katanya.

“Pria itu [Bivol] masuk karena dia tidak khawatir dengan pukulan jab Canelo. Jadi, dia menjadi lebih agresif, dia menjadi berani".

"Jika dia tidak melakukan jabbing, dia tidak memiliki pertahanan. Jika dia tidak melakukan jab, orang itu akan langsung menyerangnya seperti yang dia lakukan".

"Pertarungan berikutnya - gunakan jab Anda, di pertarungan yang berbeda".

“Ketika dia [Bivol] melakukan jabbing, Canelo seharusnya bergerak, melepaskan jab, mengantisipasi kombinasi. Jika dia melakukan jab, orang itu tidak akan melakukan pukulan kombinasi".

"Jika Canelo akan menggunakan jabnya, saya berdiskusi dengan istri saya [berkata], 'Dia tidak menggunakan jabnya', maka ronde berikutnya saya melihatnya menggunakan jabnya sehingga sudutnya pasti mengatakan hal yang sama kepadanya. . Saya percaya jika dia menggunakan jabnya, itu akan menjadi pertarungan yang berbeda."

Menurut Canelo, dia akan lebih agresif di ronde terakhir jika dia tahu dia kalah angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat