androidvodic.com

Hasil Final Piala Uber 2022 : Chen Yufei & He Bing Jiao Sumbang Poin, China di Ambang Juara Lagi - News

News - Pertandingan final Piala Uber 2022 antara China kontra Korea Selatan saat ini masih berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (14/5/2022).

China yang berstatus sebagai juara bertahan mampu unggul atas Korea Selatan dengan skor 1-2 untuk sementara waktu.

Dua poin kemenangan yang diraih oleh China disumbangkan melalui sektor tunggal putri mereka lewat Chen Yufei dan He Bing Jiao.

Chen Yufei yang menjadi andalan pertama mampu memenangi perlawanan sengit melawan An Se Young pada laga pembuka.

Baca juga: Sorotan Final Thomas Cup 2022 - Roh Kebangkitan Ginting & Senjata Rahasia Indonesia Juara Lagi

Baca juga: Malam Keajaiban India Tembus Final Piala Thomas 2022, Calon Perusak Mimpi Indonesia di Laga Puncak

Chen Yufei dari China merayakan setelah mengalahkan An Se-young dari Korea Selatan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putri mereka selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Chen Yufei dari China merayakan setelah mengalahkan An Se-young dari Korea Selatan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putri mereka selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sempat kalah pada set pertama melawan An Se Young dengan skor 17-21.

Beruntung, perjuangan tanpa mengenal lelah yang diperlihatkan Chen Yufei mampu membuat dirinya bangkit serta memenangkan dua set berikutnya.

Chen Yufei sukses mengamankan dua set berikutnya dengan kemenangan 21-15 dan 22-20.

Kemenangan rubber game melawan An Se Young secara tidak langsung membuat China berhasil memetik poin pertama di laga final Piala Uber 2022.

Baca juga: Bedah Ranking BWF Final Thomas Cup 2022 - Perang Indonesia vs India, Jojo & Ginting Patut Waspada

He Bing Jiao yang menjadi rekan perjuangan Chen Yufei di sektor tunggal putri juga mampu memenangkan laga krusial pada pertandingan ketiga.

Bedanya, He Bing Jiao cukup butuh dua set saja untuk melumpuhkan lawan tandingnya, Kim Ga Eun.

Pebulu tangkis China He Bingjiao (kiri) melakukan selebrasi setelah mengalahkan petenis Jepang Nozomi Okuhara dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Pebulu tangkis China He Bingjiao (kiri) melakukan selebrasi setelah mengalahkan petenis Jepang Nozomi Okuhara dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

He Bing Jiao sukses menyumbangkan poin kemenangan kedua kepada China usai mengalahkan Kim Ga Eun dengan skor 21-12 dan 21-13.

Adapun kegagalan China meraih poin didapatkan setelah wakilnya kalah pada laga kedua.

Pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan harus mengakui keunggulan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 12-21, 21-18, dan 21-18 pada pertandingan pertama sektor ganda putra di laga kedua.

Kini, China memimpin atas Korea Selatan dengan keunggulan 2-1.

China selangkah lagi bisa menjadi juara lagi dengan syarat pasangan Huang Dongping/Li Wen Mei yang menjadi wakil ganda putri mampu mengalahkan Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong pada laga keempat.

Live Score Hasil Final Piala Uber 2022:

Live Score >>>>

Live Score >>>>

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat