androidvodic.com

Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Thomas Cup 2022 Live MNC TV: Ginting, Kevin/Ahsan Tampil - News

News - Berikut susunan pemain Final Thomas Cup 2022 yang mempertemukan Indonesia vs India, Minggu (15/5/2022) siang ini.

Pertandingan Final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Indonesia berlangsung di Impact Arena 1, Bangkok, Thailand.

Keseruan Indonesia vs India di Final Thomas Cup 2022 akan tayang secara live MNC TV dan streaming gratis melalui RCTI+.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merayakan kemenangannya atas pebulu tangkis China, Zhao Jun Peng dalam laga perempat final Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022). Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng melalui rubber game dengan skor 21-12, 25-27, 21-17. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merayakan kemenangannya atas pebulu tangkis China, Zhao Jun Peng dalam laga perempat final Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022). Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng melalui rubber game dengan skor 21-12, 25-27, 21-17. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

Baca juga: Thomas Cup 2022: Duel Indonesia vs India Bakal Sengit di Sektor Tunggal Putra

Baca juga: Final Thomas Cup 2022: Utak-atik Pasangan Kevin Sanjaya Demi Redam Shetty/Rankireddy

Dalam susunan pemain yang dirilis BWF, tim Thomas Indonesia tetap menurunkan skuat terbaiknya seperti saat mengalahkan Jepang di Semifinal dengan skor 3-2.

Mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya/Muhammad Ahsan, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara calon lawannya India merubah satu susunan pemain yang sebelumnya sukses menyingkirkan Denmark di Semifinal dengan skor 3-2.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Thomas Cup 2022

Match 1 - Anthony Sinisuka Ginting vs Lakhsya Sen

Match 2 - Kevin Sanjaya/Muhammad Ahsan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Match 3 - Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth

Match 4 - Fajar Alfian/Muhammad Rian vs M. R. Arjun/Dhruv Kapila

Match 5 - Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H. S.

Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan.
Foto bersama skuat tim Thomas yang akan berlaga di Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Mulai dari kiri depan ke kanan ada Jonatan Christie, Syabda Perkasa, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian. barisan belakang dari kiri ke kanan ada, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan, M. Rian Ardianto, Tegar Sulistio, Shesar Hiren Rhustavito, dan Hendra Setiawan. (Website PBSI)

Baca juga: Jadwal Final Thomas Cup 2022: Momen Penentuan Indonesia Pertahankan Mahkota

Jelang Final Thomas Cup 2022, Fajar/Rian masih diselimuti kekecewaan akibat hasil memalukan yang diraihnya.

Fajar/Rian dikandaskan Koga/Watanabe pada Semifinal Thomas Cup 2022 melalui rubber game.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat