androidvodic.com

Fitra/Stevani capai Target Emas di Nomor WK2 500: Sempat Nangis Sebelum Finish - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, HAI PHONG – Setelah mendapatkan perunggu, pedayung putri Indonesia, Raudani Fitra dan Stevany Mayshe Ibo hari ini mampu mewujudkan impiannya, medali emas SEA Games Vietnam.

Fitra/Stevani mendapatkan medali emas usia finis pertama pada nomor WK2 500.

“Senang banget, tercapai lah target di jarak 500. Kemarin saya juga bilang hari ini harus emas kan. Alhamdulillah tercapai,” kata Fitra kepada Tribunnews, Jumat (20/5/2022).

“Tadi kami hampir saja kesusul soalnya saya sudah lihat musuh jauh di belakang saya. Itu saya nahan nangis, tidak sanggup lagi buat ngedayung,” lanjut Fitra.

“Pas finish ya rasanya tuh kaya lepas gitu. Bangga banget targetnya tercapai karena kemarin kan cuma perunggu,” ujarnya.

Sementara itu, Stevani mengatakan raihan emas ini membuat dirinya semakin percaya diri untuk mendapatkan raihan yang sama di nomor terakhir.

Ia pun kembali meminta masyarakat Indonesia mendoakan dan memberikan dukungan terhadap tim dayung Indonesia.

“Akhirnya target kami terpenuhi tapi masih ada satu nomor lagi. Besok juga target emas. Jadi mohon dukungannya ya supaya besok kami dapat medali emas lagi. Ini jadi motivasi lagi dan percaya diri buat saya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Tim dayung Indonesia dari nomor canoeing SEA Games 2021 hari ini sukses mendulang dua medali emas dan dua perak.

Dua medali emas Indonesia didapatkan pada nomor C4 500 yang diperkuat Anwar Tara, Sofianto, Yuda Firmansyah, Dedi Saputra dan dari nomor WK2 500 yang dihuni Raudani Fitra dan Stevani Maysche Ibo.

Sementara dua medali perak Indonesia didapatkan Dayumin dan Nurmeni, pada nomor WC2 500 dan Riska Andriyani nomor WC1 500.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat