androidvodic.com

Indonesia Peringkat 3 Klasemen Medali, Pedayung Mugi Harjito Persembahkan Emas Untuk Anak Keempatnya - News

Indonesia Peringkat 3 Klasemen, Pedayung Mugi Harjito Persembahkan Emas Untuk Anak Keempatnya

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, HAI PHONG – Pedayung Indonesia, Mugi Harjito sukses meraih medali emas pada nomor canoeing MK4 500 bersama Maizir Riyondra, Joko Adriyanto dan Andri Agus Mulyana.

Pada nomor ini tim Indonesia finis pertama dengan catatan waktu 01.29.562, diikuti Thailand pada urutan kedua 01.31.087 dan Singapura di peringkat ketiga, 01.32.025.

Mugi Harjito mengaku bersyukur bisa mendulang medali emas perdananya di SEA Games Vietnam ini.

Baca juga: Hasil Bulutangkis SEA Games 2022, Putri KW Mati Kutu Lawan Jagoan Thailand

Pedayung Indonesia, mendulang emas pada nomor canoeing MK4 500
Pedayung Indonesia, mendulang emas pada nomor canoeing MK4 500 bersama Maizir Riyondra, Joko Adriyanto dan Andri Agus Mulyana, di Venue Dayung, Hai Phong, Vietnam, Sabtu (21/5/2022).

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Ini medali yang kesekian kalinya kalau di SEA Games, tapi kalau di SEA Games Vietnam ini pertama,” kata Mugi kepada Tribunnews di Venue Dayung, Hai Phong, Sabtu (21/5/2022).

“Syukur alhamdulillah. Saya bersyukur banget karena ini prestasi di canoeing yang kesekian kalinya juga. Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih saya yang sebesar-besarnya. Ada lima pelatih, Pak Suryadi, Pak Ciroy, Matulesi, Pak Gian dan Pak Kuat saya juga ucapkan kepada tim manajer,” ujarnya.

Mugi pun mempersembahkan medali emasnya untuk kado anak Keempatnya, King Ryu Malik Al Mahdi.

“Medali ini saya persembahkan untuk anak saya yang keempat. Ini kado buat anak saya yang baru lahir tanggal 12 Mei kemarin,” kata  Mugi.

Dengan raihan yang ia dapatkan bersama atlet lainnya, ia berharap tim dayung canoeing Indonesia kedepannya bisa terus mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Saya berharap bisa lebih baik lagi untuk canoeing Indonesia bisa lebih baik lagi karena target-target ke depan harus tercapai,” harapnya.

Dengan demikian untuk sementara tim canoeing Indonesia telah mengemas lima medali emas, tujuh perak dan tiga perunggu.

Indonesia Kejar Thailand di Klasemen Medali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat