androidvodic.com

Sedang Berlangsung Live Streaming Voli SEA Games 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam - News

News - Sedang berlangsung live streaming final voli putra SEA Games 2022 yang melibatkan Timnas Indonesia vs Vietnam, tayang MNCTV, siang ini.

Keseruan laga final voli putra SEA Games antara Timnas Indonesia vs Vietnam dapat anda saksikan secara Live di MNCTV, Minggu (22/5/2022) pukul 14.00 WIB.

Timnas Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan punya peluang besar bisa mengandaskan perlawanan tuan rumah di partai final.

Baca juga: Live Streaming MNCTV, Timnas Indonesia vs Vietnam, Final Voli SEA Games 2022, Akses di Sini

Pemain Timnas voli Vietnam saat menghadapi Thailand pada laga semifinal SEA Games 2022, Jumat (20/5/2022) malam WIB.
Pemain Timnas voli Vietnam saat menghadapi Thailand pada laga semifinal SEA Games 2022, Jumat (20/5/2022) malam WIB. (Tangkapan layar laman Tuoitre)

Laju performa impresif yang sejauh ini ditorehkan Timnas Indonesia bisa menjadi modal berharga untuk memenangkan laga final ini.

Dalam ajang SEA Games 2022, tim voli putra Indonesia tercatat belum pernah menelan kekalahan sama sekali hingga bisa melaju ke partai final.

Catatan itu menjadi bekal impresif Timnas Indonesia U23 untuk menjungkalkan misi Vietnam meraih emas.

Disisi lain, tim voli Indonesia wajib mewaspadai gemuruh arena pertandingan yang akan dipadati oleh supporter Vietnam selaku tuan rumah.

Ribuan penggemar Vietnam dipastikan akan turut hadir memenuhi arena pertandingan guna memberikan tekanan kepada Indonesia selaku pihak lawan.

Pevoli Indonesia Rendy Fabriant (berbaju merah) memainkan bola melawan Thailand pada final bola voli putra Southeast Asian Games (SEA Games) ke-29 di Kuala Lumpur pada 27 Agustus 2017.
Pevoli Indonesia Rendy Fabriant (berbaju merah) memainkan bola melawan Thailand pada final bola voli putra Southeast Asian Games (SEA Games) ke-29 di Kuala Lumpur pada 27 Agustus 2017. (ADEK BERRY / AFP)

Keberhasilan mengalahkan Thailand pada laga semifinal diharapkan bisa mengangkat motivasi para pemain Vietnam untuk mengalahkan Indonesia di final.

Layak dinantikan siapa pemenang laga final voli putra SEA Games 2022 antara Indonesia ataukah Vietnam.

Link Live Streaming Final Voli Putra SEA Games 2022:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat