androidvodic.com

Siti Fadia Silva Ramadhanti Makanan Favoritnya Sayur Asem - News

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, BOGOR - Peraih medali emas pada gelaran SEA Games Vietnam, Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali ke tempat tinggalnya di Banjarjati, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022).

Kedatangan Siti Fadia disambut meriah oleh warga setempat, sejak siang suasana di kediamannya sudah mulai didatangi warga setempat, bahkan ada yang datang dari luar Kabupaten Bogor.

Siti Fadia yang baru saja tiba, terlebih dulu singgah di Kantor Desa Bantarjati untuk menghadiri acara penyambutan oleh pemerintah desa dan kecamatan setempat.

Pada acara tersebut turut hadir keluarga Siti Fadia termasuk kedua orangtuanya.

Ketika ditanya tentang permintaan dari sang buah hati yang baru saja mengukir prestasi manis tersebut, Sri Sunarti, ibu dari Siti Fadia tertawa kecil.

"Dia minta sayur asem dan sambel aja, jadi kalau dia pulang ke rumah kita ngeliwet," ujar Narti sapaan akrabnya.

Siti Fadia memang sudah sejak duduk di Sekolah Dasar (SD) memang sudah sering menorehkan prestasi.

Dari kelas 3 SD ia sudah mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bogor.

Orangtua dari Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat diwawancarai oleh pewarta
Orangtua dari Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat diwawancarai oleh pewarta di Kantor Desa Bantarjati, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (27/5/2022) (News/Alfarizy AF)

"Dari semenjak SD dia (Siti Fadia) memang gak pernah minta yang aneh-aneh kalau habis juara," ujar Narti.

Siti Fadia mengaku sangat senang atas sambutan yang diperuntukkan untuk kedatangannya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah rela menunggu dan menyambut kedatangannya.

"Terimakasih ya semuanya, mohon maaf juga gak bisa nerima foto satu per satu," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan News dari Asep Saputra, ayah dari Siti Fadia, putrinya tersebut akan kembali menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Cipayung, Jakarta Timur.

"Setelah ini langsung balik lagi dia (Siti Fadia) ke Cipayung," ujar Asep Saputra.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih kemenangan atas pasangan Thailand fi laga final, Minggu (22/5/2022).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih mendali emas setelah mengalahkan unggulan kedua dari Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam dua gim dengan skor 21-17, 21-14 untuk menyegel medali emas untuk Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat