androidvodic.com

Indonesia Masters 2022, Pebulutangkis Asing Pun Menantikan Keriuhan Istora Senayan - News

Kangen, Fajar Alfian Tak Sabar Rasakan Keriuhan Istora Senayan

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kejuaraan bulutangkis BWF Super 500 Indonesia Masters akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 7 – 12 Juni 2022.

Kejuaraan ini sudah diperbolehkan dihadiri penonton.

PBSI pun sempat mengatakan untuk tiket Indonesia Masters 2022 yang dijual secara online sudah habis terjual.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mengaku sudah tak sabar bisa kembali bermain di Istora Senayan.

Baca juga: Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting Siapkan Strategi Khusus Hadapi Si Bocah Ajaib Thailand

Pebulutangkis Indonesia Muhammad Ardianto (kiri) membalas tembakan didekat rekan setimnya Fajar Alfian (kanan) semifinal melawan Akira Koga dan Yuta Watanabe dari Jepang dari turnamen bulu tangkis Thomas and Uber Cup di Bangkok pada 13 Mei 2022.
Pebulutangkis Indonesia Muhammad Ardianto (kiri) membalas tembakan didekat rekan setimnya Fajar Alfian (kanan) semifinal melawan Akira Koga dan Yuta Watanabe dari Jepang dari turnamen bulu tangkis Thomas and Uber Cup di Bangkok pada 13 Mei 2022. (Lillian SUWANRUMPHA / AFP)

Terlebih hadirnya ribuan penonton yang akan membuat Istora Senayan semakin riuh.

“Saya kangen Istora. Itu sudah lama. Terakhir kejuaraan 2019. Kangen dengan atmosfer mereka karena tambah motivasi bertanding,” kata Fajar setelah mengikuti acara peresmian ofisial broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open di iNews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022).

“Itu tidak menjadi beban, kami sudah pengalaman main di sana, jadi bagaimana caranya waktu bisa bermain bagus saat di Istora, kami terapkan lagi bagaimana berpikir kesana,” ujarnya.

Suasana Istora Senayan dengan hadirnya ribuan pecinta bulutangkis dikatakan Fajar tak hanya dirindukan atlet Indonesia.

Para pebulutangkis luar negeri juga sudah sangat merindukan atmosfer tersebut.

“Bukan hanya atlet dalam negeri tapi luar negeri sudah update tentang Istora. Nunggu main di Istora. Cuma atlet dalam negeri lebih diuntungkan karena suporter pasti dukung tuan rumah,” pungkasnya.

Setelah tampil di Indonesia Masters, Fajar/Rian selanjutnya bermain di Indonesia Open BWF Super 1000 yang juga diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 14-19 Juni 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat