androidvodic.com

Link Live Streaming Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022, Indonesia Kirim 18 Wakil, 3 Saling Jegal - News

Link LIve Streaming Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022, Indonesia Kirim 18 Wakil, Tiga Saling Jegal

 
Laporan wartawan News, News

News, JAKARTA - Gelaran Indonesia Masters 2022 hari ini memasuki babak kedua, setelah terseleksi pada 32 besar kini pemain akan melakoni pertandingan 16 besar di Istora Senayan, Kamis (9/6/2022).

Secara keseluruhan, Indonesia mengirim 18 wakil Indonesia yang masuk partai 16 besar.

Dari 18 wakil Indonesia tersebut, ada tiga pertandingan yang mempertemukan sesama tim Indonesia.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu dengan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pertandingan diselenggarakan di court 2 Istora Senayan.

Ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan adu tangkas dengan, Melani Mamahit/Tryola Nadia, pertandingan akan berlangsung di court 2 Istora Senayan.

Baca juga: Kejutan di Indonesia Masters 2022, Si Istora Boy Batal Tampil, Kenapa Anders Antonsen WO?

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti foto bersama usai mengalahkan wakil India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto pada babak pertama Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022).
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti foto bersama usai mengalahkan wakil India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto pada babak pertama Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). (News/abdul majid)

Ganda campuran Indonesia akan mempertemukan unggulan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pertandingan akan berlangsung di court 1 Istora Senayan.

Sementara itu, wakil Indonesia yang telah berlaga pada pagi hari ini, Kamis (9/6/2022) ialah Chico Aura Dwi Wardoyo melawan unggulan Singapura Loh Kean Yew.

Chico harus mengakui keunggulan Loh Kean Yew, setelah kalah 11-21, 14-21.

Baca juga: The Minions Tetap Galak Meski Terpincang-pincang di Indonesia Masters 2022, Koh Sinyo Ungkap Rahasia

Sektor Ganda Putri

Pasangan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Belanda, Debora Jille dan Cheryl Seinen pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan Debora Jille/Cheryl Seinen dengan skor 21-12 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Belanda, Debora Jille dan Cheryl Seinen pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan Debora Jille/Cheryl Seinen dengan skor 21-12 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Meilsya Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose bertemu dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang menjadi unggulan China. 

Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani bertemu Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu dipertemukan dengan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, pertandingan berlangsung di court 2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat