androidvodic.com

Aaron Chia/Soh Wooi Yik Tetap Akui Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Sebagai Lawan Tangguh - News

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil meraih kemenangan atas wakil dari Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Kamis (9/6/2022).

Menang cepat dua gim Langsung, Aaron/Soh mengunci satu tiket perempat final Indonesia Mastes 2022 dengan, 27-25 dan 21-14.

Aaron Chia mengatakan, meski memenangkan pertandingan tersebut ia mengakui Leo/Daniel merupakan lawan yang tangguh.

"Saya merasa saat gim pertama tidak mudah untuk kita, karena mereka memimpin 9-3, setelah itu 19-19, tapi kita pun mencoba tenang," ujar Aaron.

Aaron juga menyebut, tak ada habisnya jika membahas ganda putra Indonesia, ia mengakui pemain Indonesia memang lawan yang sulit.

Aaron menambahkan, pemain muda ganda putra Indonesia memang memiliki potensi untuk menjadi lebih baik. Terlebih Leo/Daniel yang baru saja meraih medali emas SEA Games Vietnam.

"Mereka (Leo/Daniel) pun habis menang SEA Games, dan saya rasa kalau berbicara junior di ganda putra Indonesia memang kuat," kata Aaron.

"Kita lihat di top 25 BWF ada 6-7 pemain dari Indonesia, bisa diambil kesimpulan, ganda putra Indonesia bagus," ucap Aaron melanjutkan. (M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat