androidvodic.com

Obati Rindu Pecinta Balap, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Kembali Dihadiri Penonton - News

Obati Rindu Pecinta Balap, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Kembali Dihadiri Penonton

 

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ajang balap motor nasional, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022, kembali digelar mulai hari ini, Sabtu (11/6/2022.

Putaran pertama berlokasi di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Oneprix digadang-gadang dapat mengobati kerinduan pecinta balap motor nasional.

Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 terdiri dari empat kelas utama yaitu, Oneprix 1 atau OP1 (Expert bebek 150cc Tune up), Oneprix 2 atau OP2 (Novice bebek 150cc Tune up) Oneprix 3 atau OP3 (Rookie bebek 150cc standar) dan Oneprix 4 atau OP4 (Ecu Standar).

Untuk meramaikan gelaran Oneprix kali ini, tahun ini Oneprix juga akan menghadirkan kelas supporting Oneprix Legend yang akan diikuti mantan pembalap terbaik tanah air pada masanya.

Kelas Oneprix legend akan dibagi 3 yaitu Oneprix Legend (U45+ Bebek 2T Std – Exrider Nusantara), Oneprix All Star (U35+ Bebek 2T Std – Exrider Nusantara) dan Oneprix Legend Open (Campuran – Bebek 2T Std Exrider Nusantara). 

Tak hanya itu, para srikandi balap motor kini akan menunjukan skill balapnya di kelas supporting Oneprix Women (Matic 130cc Std – MP7).

“Setelah tahun lalu kita menggelar Oneprix tanpa penonton, di 2022 ini kita bisa menghadirkan penonton sebanyak 75 % dari kapasitas. Sejalan dengan itu, kami juga menambahkan kelas-kelas baru yang semakin menambah keseruan Oneprix Indonesia Championship," ujar Mago Sarwono, manajemen Oneprix Motorsport.

"Ayo kita ramaikan dan saksikan Oneprix IMC 2022 langsung di Sentul International Karting Circuit Sentul," ajak Mago.

Pada Indoprix musim lalu, juara nasional kelas Oneprix 1 (OP1) berhasul diraih oleh M. Faerozi Toreqottullah. Juara nasional kelas Oneprix 2 (OP2) didaulat oleh pendatang baru di kelas OP2 Aldi Satya Mahendra, yang berhasil meraih gelar juara nasional pada kelas OP3 tahun 2019.

Kelas Oneprix 3 (OP3) M. Jordan Badaru berhasil menjadi yang tercepat pada musim lalu. Para pembalap tentu sudah mulai mempersiapkan untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

M. Faerozi Toreqottullah satu diantaranya, ia bersama timnya sudah dari tahun lalu mengatur persiapan mesin kuda besinya agar dapat mempertahankan gelar juara nasional miliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat