androidvodic.com

Viktor Axelsen Bangga Juara di Istora Senayan - News

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Viktor Axelsen pebulutangkis asal Denmark itu akhirnya meraih mimpinya untuk menjadi juara di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Bertemu Chou Tien Chen di partai final Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen yang memang lebih diunggulkan dari catatan pertemuan, tampil percaya diri.

Bermain 41 menit dengan dua gim langsung, Viktor Axelsen menunaikan kemenangan ke-15 nya atas Chou Tien Chen dengan, 21-10 dan 21-12.

"Saya sangat senang sekarang, ini kemenangan yang baik untuk saya dengan lawan yang kuat, dan hari ini adalah permainan terbaik saya," ujar Axelsen saat konferensi pers setelah bertanding.

"Saya suka bermain di Istora, saya selalu bermimpi memenangkan turnamen di Istora yang merupakan veneu legendaris.  Jadi kemenangan ini sesuatu yang benar-benar spesial bagi saya," ungkap Axelsen.

Kendati telah meraih mimpinya untuk meraih podium tertinggi di Indonesia Masters kali ini, Axelsen mengaku tidak terbuai akan hal itu.

Menurutnya, ia masih harus fokus terhadap kejuaraan-kejuaraan  yang akan dihadapi olehnya pada waktu yang akan datang.

"Saya tidak hanya fokus pada kemenangan hari ini, saya masih harus fokus pada Indonesia Open, Malaysia Open, dan Singapore Open," ujar ayah dari Vega Rohde Axelsen itu.

Axelsen mengatakan meski menyandang tunggal putra nomor wahid di dunia, ia mengaku tak sebegitu sempurna seperti apa yang khalayak katakan.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai pemain yang sempurna sama sekali, saya melihat diri saya masih berproses untuk maju dan mencoba untuk mempertahankan ini," ungkap Axelsen.

Pada gelaran Indonesia Open yang digelar 14-19 Juni mendatang, Viktor Axelsen akan menghadapi Kanta Tsuneyama. (M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat