androidvodic.com

Juara Indonesia Masters, Fajar Alfian: Persaingan Ganda Putra di Indonesia Open 2022 Kian Sengit   - News

Fajar Alfian: Persaingan Sektor Ganda Putra di Indonesia Open 2022 Kian Sengit

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian bersama rekannya Muhammad Rian Ardianto kembali mempersiapkan diri jelang tampil di Indonesia Open, 14 – 19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2022 itu menilai kejuaraan Indonesia Open 2022 bakal tersaji lebih menarik.

Terlebih dua pasangan lainnya, wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang kini berada di peringkat kedua dunia dan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan tampil di Indonesia Open setelah sebelumnya absen pada Indonesia Masters 2022.

Baca juga: Ada Bebeb di Balik Sukses Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Akhir Pekan yang Indah

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (bawah) dan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (bawah) dan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Hal yang Dibisikkan Viktor Axelsen ke Anthony Ginting Seusai Menang Dua Gim Langsung

“Ya mungkin persiapannya kurang lebih sama tapi karena khususnya ganda putra kemarin di Indonesia Masters ada pemain yang tidak ikut, seperti Yugo Kobayashi dan pasangan India, jadi mungkin persaingan ganda putra di Indonesia Open ini bakal makin seru dan ramai karena semua pasangan dari berbagai negara juga luar biasa,” kata Fajar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/6/2022).

Di sisi lain, Fajar menilai para pebulutangkis Indonesia juga bakal tampil habis-habisan pada kejuaraan level super 1000 ini.

Baca juga: Jadwal Indonesia Open 2022, Tuan Rumah Dipastikan Genggam Dua Tiket Babak 16 Besar

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Seperti diketahui, pada ajang Indonesia Open 2022 ini, tim Indonesia menurunkan delapan wakil termasuk Fajar/Rian.

Tujuh wakil lainnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bags/Fikri, Pramudya/Yeremia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, Leo/Daniel dan Kevin Marcus.

“Pemain muda kita juga luar biasa. Semoga untuk saya pribadi bisa lebih konsisten dan lebih baik buat Indonesia Open 2022,” katanya.

Pada babak pertama atau 32 besar, Fajar/Rian bakal bertemu wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat