androidvodic.com

PP PBSI Sambut Baik Adanya Official Mineral Water Di Indonesia Open 2022 - News

News, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menjalin kerjasama dengan Le Minerale sebagai Official Mineral Water pada pentas turnamen bulutangkis bergengsi berskala internasional yaitu Indonesia Open 2022 yang digelar 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.   

Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta menyambut gembira keikutsertaan Le Minerale di ajang Indonesia Open.

Dirinya berharap dukungan ini dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi official mineral water pada turnamen Indonesia Open 2022 ini. Semoga kerjasama ini menjadi sinergi positif," ungkap Alex Tirta.

Sedangkan Muhammad Ahsan, pebulutangkis senior Indonesia pun menyambut baik atas dukungan yang diberikan Le Minerale.

“Tentunya saya sangat senang," tutur Ahsan.

Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, keterlibatan pihaknya di turnamen pada perhelatan bulutangkis level tertinggi BWF World Tour Super 1000 ini adalah sebagai official mineral water, yang artinya Le Minerale akan menjadi produk air mineral satu-satunya yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan selama turnamen baik untuk atlit maupun seluruh panitia yang bertugas.

"Tahun 2022 ini, Le Minerale kembali menjadi Official Mineral Water di ajang bulutangkis Indonesia Open. Kami sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk dapat menjadi partner di event internasional ini," ungkap Yuna Eka Kristina.

Lebih lanjut Yuna Eka Kristina juga menjelaskan bila kerjasama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat