androidvodic.com

Hasil Indonesia Open 2022, Bekap Ganda Denmark, Matsuyama/Shida Tak Sangka Terima Dukungan di Istora - News

Hasil Indonesia Open 2022, Bekap Ganda Denmark, Matsuyama/Shida Tak Sangka Terima Dukungan di Istora

 

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Hasil Indonesia Open 2022, ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses melewati ujian pertama.

Matsuyama/Shida menyegel satu tiket babak 16 besar setelah mengandaskan asa ganda putri asal Denmark, Julie Finne-Ipsen/Mai Surrow dengan dua gim langsung 21-14 dan 24-22, Selasa (14/6/2022).

Matsuyama/Shida yang memang sudah mulai dilirik oleh Badminton Lovers (BL) tanah air pun tak menyangka jika debutnya di Indonesia Open kali ini mendapat dukungan dari publik Istora.

Baca juga: Hal yang Dibisikkan Viktor Axelsen ke Anthony Ginting Seusai Menang Dua Gim Langsung

Pasangan ganda putri dari Jepang, Chiharu Shida/Nami Matsuyama ketika tampil di Indonesia Open 2022.
Pasangan ganda putri dari Jepang, Chiharu Shida/Nami Matsuyama ketika tampil di Indonesia Open 2022. (Instagram @badmintonasia.official Verified)

Baca juga: Jadwal Indonesia Open 2022, Tuan Rumah Dipastikan Genggam Dua Tiket Babak 16 Besar

Dukungan dengan kondisi suporter yang hampir penuh di Istora Senayan membuat gemuruh, namun pasangan asal Negeri Sakura itu mengatakan hal tersebut tak menurunkan konsentrasi mereka.

"Sebenernya gak seberapa berpengaruh ada penonton atau enggak, cuma intinya, kami bermain disini dan ada yang manggil-manggil nama kami justru kami senang, ternyata saya sudah mulai didukung di sini " ujar Shida.

"Tapi gak terlalu berpikir karena banyak yang dukung mainnya harus gimana-gimana," tambah Shida.

Meskipun memang dua gim langsung hal tersebut tak membuat Matsuyama/Shdia menjadi jumawa, mereka mengatakan harus melakukan evaluasi dalam menatap babak 16 besar.

"Kami bermain gak begitu bagus hari ini, kami juga agak banyak ngelakuin kesalahan sendiri dan bakal evaluasi, kami sangat senang bisa menang straight game hari ini," ungkap Matsuyama usai bertanding.

Pada babak 16 besar, Matsuyama/Shida akan bertemu dengan pemenang antara wakil dari China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dan Julie MacPherson/Ciara Torrance, wakil dari Skotlandia. (M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat