androidvodic.com

Angkat Koper di Babak Pertama, Ganda Putri Jepang Kaget Kini Apriyani Berubah Lincah dan Agresif - News

Angkat Koper di Babak Pertama, Ganda Putri Jepang Kaget Kini Apriyani Berubah Lincah dan Agresif

 
Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pebulutangkis Ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara takluk di tangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Menjalankan pertandingan perdana di babak pertama Indonesia Open 2022, Mayu/Wakana kalah dalam drama rubber game, 21-7, 17-21, dan 21-17, Rabu (15/6/2022).

Mayu/Wakana menyebut, Apriyani/Siti Fadia memiliki keuntungan karena sudah terlebih dulu bermain di Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2022, 7 Wakil Merah Putih Melaju ke 16 Besar, Ganda Putra Mendominasi

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti fadia Silva Ramadhanti meluapkan ekspresi saat melawan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada kejuaraan East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (15/6/2022). Apriyani/Siti Fadia berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah menang dengan tiga set 21-7, 17-21, dan 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti fadia Silva Ramadhanti meluapkan ekspresi saat melawan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara pada kejuaraan East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (15/6/2022). Apriyani/Siti Fadia berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah menang dengan tiga set 21-7, 17-21, dan 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: The Daddies Jeblok di Indonesia Open 2022, Ahsan: Kami Maunya Menang Tapi . . . .

"Kami baru main di Indonesia Open, sementara mereka sudah lebih dulu main di Indonesia Master, jadi pastinya mereka sudah lebih siap di lapangan," ujar Mayu usai pertandingan.

Pada gim pertama, Apriyani/Siti Fadia memang terlihat unggul jauh dan nyaman dalam melancarkan pola permainannya.

"Gim pertama kami masih kebawa permainan mereka, lalu mulai nemu ritme di gim kedua. Di gim ketiga kami kalah ngotot untuk menang dari mereka,"ungkap Mayu.

Apriyani Rahayu bukanlah sosok asing bagi Mayu/Wakana, mereke pernah bersua ketika Apriyani masih berpasangan dengan Greysia Polii.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Kento Momota Keok, Ngos-ngosan Ladeni Rasmus Gemke 82 Menit

Pasangan ganda putri andalan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara
Pasangan ganda putri andalan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Dok : BWF)

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2022, 7 Wakil Merah Putih Melaju ke 16 Besar, Ganda Putra Mendominasi

Mayu dan Wakana pun kaget, karena merasa ada perubahan pola bermain yang diterapkan oleh Apriyani Rahayu yang kini berpasangan dengan Siti Fadia.

"Dulu ketika masih sama Greysia, Apri main lebih lambat, lebih sering main reli. Sekarang setelah main sama Siti Fadia, gaya mainnya berubah, jadi lebih cepat dan agresif dalam menyerang. Kami kaget lihat pola mainnya berubah begitu

Terlepas dari persaingan di lapangan yang telah terjadi, dan Mayu/Wakana yang harus pulang lebih dulu, tetapi ganda putri Jepang tersebut melihat masa depan cerah akan menyambut Apriyani/Siti Fadia.

"Mereka pasti akan terus berkembang menjadi pasangan yang lebih hebat, apalagi mereka masih muda," tutur Mayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat