androidvodic.com

Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal - News

Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pebulutangkis ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino kembali tampil memukau di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Tampil di lapangan 3, Yuta/Arisa menang dua gim langsung atas ganda campuran wakil dari Malaysia, Soong Joo Ven/Goh Liu Ying di babak kedua Indonesia Open 2022.

Pada gim pertama pertandingan sempat berhenti sekira 3 menit karena Yuta Watanabe terjatuh saat mengejar laju bola drop shot  yang dikirimkan oleh Soong Joo Ven.

Baca juga: Kejutan Indonesia Open 2022, Praveen/Melati Mundur, Wakil Indonesia di Ganda Campuran Habis

Pebulu tangkis unggulan ketiga ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, usai laga, Sabtu (20/11/2021)
Pebulu tangkis unggulan ketiga ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, usai laga, Sabtu (20/11/2021) (Ramadhan L Q)

Baca juga: Kejadian di Balik WO Praveen/Melati dari Indonesia Open 2022, Sakit Saraf Kejepit Kambuh

Penonton yang sejak Yuta/Arisa masuk ke area lapangan sudah bersorak untuk mendukung pun terhening sejenak saat Yuta mendapatkan perawatan medis.

Kendati demikian, Yuta Watanabe dapat melanjutkan pertandingan tersebut dan menyelesaikan straight game dalam waktu 34 menit dengan hasil akhir 21-17 dan 21-12

Ketika ditemui seusai bertanding Yuta Watanabe mengatakan kondisi tangan kirinya sudah lebih baik dibanding pada gim pertama.

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2022, 7 Wakil Merah Putih Melaju ke 16 Besar, Ganda Putra Mendominasi

"Posisinya salah jatuh, sempat tegang, sekarang masih nyeri sedikit,"ungkap Yuta.

"Saya lumayan takut, cuma gak papa, dan tidak menggangu penampilan,"lanjutnya.

Pada Indonesia Open kali ini, Yuta mengatakan lebih berambisi untuk merebut gelar juara, setelah pada Indonesia Open sebelumnya Yuta/Arisa puas menjadi runner-up.

"Kalau tahun lalu kan di Bali tidak ada penonton, tapi kalau sekarang di Istora banyak penonton, saya dan Arisa lebih pingin menang disini,"tutut Yuta.

Pada babak berikutnya, Yuta/Arisa akan bertemu dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue yang berhasil memenangkan drama rubber game atas Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, 22-20, 21-23, 21-11. (M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat