androidvodic.com

Pramudya/Yeremia Tumbang, Para Penonton Serbu Booth Makanan dan Minuman Seusai Laga - News

Pramudya/Yeremia Tumbang, Para Penonton Serbu Booth Makanan dan Minuman Seusai Laga

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Partai Perempatfinal Indonesia Open 2022 menyuguhkan pertandingan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hal menarik, para pecinta bulutangkis Indonesia langsung berhamburan ke luar Istora Senayan begitu pertandingan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempatfinal Indonesia Open 2022, rampung digelar.

Pada laga perempatfinal Indonesia Open 2022 itu, Pramudya/Yeremia kalah kena comeback ganda Malaysia dalam pertarungan 3 gim 21-14, 21-12, 20-22.

Selepas pertandingan, para penonton langsung menyerbu area food court yang berada di luar Istora Senayan.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Kejutan! Ganda Putri Nomor 1 dari China Keok, Para Unggulan Bertumbangan

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memukul kok ke arah ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melaju ke perempat final setelah menaklukkan juara Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin 21-16, 17-21, 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memukul kok ke arah ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melaju ke perempat final setelah menaklukkan juara Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin 21-16, 17-21, 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Singkirkan Apriyani/Siti Fadia, Revans Sempurna Lee So Hee/Shin Seung Chan di Indonesia Open 2022

Meja-meja yang tadinya sepi seketika langsung terisi penuh. Para penjual pun mulai sibuk melayani para pembeli.

Di area food court ini para penonton dimanjakan berbagai macam pilihan makanan dan minuman.

Tak hanya itu, mereka juga bisa menikmati kopi sambil menunggu pertandingan Indonesia selanjutnya.

Aqil, salah satu penonton yang baru saja menyaksikan Pramudya/Yeremia bertanding mengaku senang dengan adanya area ini.

Terlebih saat menikmati makanan mereka juga menyaksikan jalannya pertandingan di dalam Istora Senayan dengan melihat layar LED besar yang berdiri di depan area food court.

“Ya, saya baru saja nonton Pram/Yere, terus langsung ke sini,” kata Aqil kepada Tribunnews saat ditemui di area food court, Jumat (17/6/2022).

Aqil, seorang pecinta bulutangkis Indonesia
Aqil, seorang pecinta bulutangkis Indonesia saat berada di area food court Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Tangis Rexy Mainaky Tak Terbendung Lihat Perjuangan Yeremia yang Tumbang Dihantam Cedera

Booth-booth di sini lengkap juga ya, ada booth game selain booth yang jual makanan dan minuman, ada yang jual souvenir juga. Tempat makannya di sini juga lebih lengkap,” terang Aqil.

Aqil yang datang bersama teman perempuannya mengaku sudah lama menunggu momen kejuaraan bulutangkis diadakan di Indonesia dan kembali dihadiri penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat