androidvodic.com

Puasa Gelar Sesudah All England 2022, Bagas/Fikri Cerita Soal Julukan 'Si Pembunuh Rekan' - News

Puasa Gelar Sesudah All England 2022, Bagas/Fikri Bidik Malaysia Master 2022 & Malaysia Open 2022

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bagas/Fikri) masih puasa gelar sesudah menjadi juara di gelaran All England 2022.

Pada dua gelaran di depan publik sendiri, Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Bagas/Fikri nihil gelar.

Selepas dua kegagalan di dua ajang di Indonesia itu, Bagas/Fikri kini membidik dua gelaran di Negeri Jiran, Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022.

Baca juga: Dikira Minta Perawatan Medis, Musuh Bagas/Fikri Ternyata Malah Izin ke Toilet saat Sengit Bertanding

Baca juga: The Minions Tetap Galak Meski Terpincang-pincang di Indonesia Masters 2022, Koh Sinyo Ungkap Rahasia

Bagas/Fikri menorehkan catatan gemilang tatkala menjadi juara All England 2022 yang digelar Maret silam setelah mengalahkan kompatriotnya 

Pada babak Final kejuaraan All England 2022 tersebut, Bagas/Fikri menjalani perang saudara dengan wakil dari Indonesia lainnya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kala itu Bagas/Fikri menang dua gim langsung atau straight game, 21-19 dan 21-13 dalam pertandingan yang menghabiskan waktu 37 menit.

Menyandang predikat sebagai kejuaran bergengsi tersebut, Bagas/Fikri mengaku tak ada sesuatu yang menghambatnya.

"Ya biasa saja sih menurut saya. Yang lalu ya lalu. Sekarang ya sekarang. Mulai dari nol lagi, tidak ada beban, ujar Bagas.

Pada dua kejuaraan dunia yang diselenggarakan dua pekan berturut-turut di Istora Senayan, Jakarta, Bagas/Fikri nihil gelar.

Dalam gelaran Indonesia Masters 2022, Bagas/Fikri harus pulang lebih awal dalam babak pertama. Mereka kalah dari rekan senegaranya Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, 19-21, 21-12, dan 21-16.

Baca juga: Wakil Indonesia Gagal Total di Indonesia Open 2022, Ini Penyebabnya Kata Rionny Mainaky

Aksi dari pasangan muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika bertarung di partai perdana gelaran Badminton Asia Championship (BAC) 2022.
Aksi dari pasangan muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika bertarung di partai perdana gelaran Badminton Asia Championship (BAC) 2022. (Website pbsi.id)

Berselang sepekan, pada Indonesia Open lalu, Bagas/Fikri kembali kalah saat bertemu dengan rekannya yang lebih senior Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, 10-21, 21-10, dan 15-21

Kendati demikian, Bagas/Fikri tak berkecil hati atas kekalahan saat bertemu teman senegaranya, mengingat Bakri sapaan akrabnya pernah mengalahkan ganda Indonesia lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat