androidvodic.com

PUBG Mobile Indonesia Gelar Mad Gala, Libatkan 15 Konten Kreator Terkemuka - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasanudin Aco

News - PUBG Mobile Indonesia mempersembahkan event Mad Gala menemani para pemain bermain game PUBG Mobile pada 22-26 Juni 2022.

Dalam siaran pers PUBG Mobile Indonesia, Rabu (22/6/2022), disebutkan bahwa event ini melibatkan 15 konten kreator terkemuka.

Baca juga: 16 Tim Adu Ketangkasan Turnamen PUBG Mobile Saga Esport Di Kota Jakarta

Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah berupa headset gaming, smartphone, dan UC.

BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka Mad Gala pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema “Gendong Kamu Sambil Gaming”.

Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema “Kubernyayi Sambil Gaming”.

Pada 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.

Hari selanjutnya giliran Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG Mobile sambil makan lewat tema “Mukbang Sambil Gaming”.

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Livik Challenger Match: Turnamen Komunitas Dengan Total Hadiah RP 100 Juta

Hari terakhir PUBG Mobile Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat