androidvodic.com

Jadwal Malaysia Open 2022 Selasa 28 Juni, Ganda Putri Siap Tempur, Apriyani/Fadia Vs Ganda Jerman - News

Jadwal Malaysia Open 2022 Selasa 28 Juni, Ganda Putri Siap Tempur, Apriyani/Siti Fadia Lawan Ganda Jerman

News - Jadwal Malaysia Open 2022, pada hari pertama Selasa 28 Juni 2022 dua ganda putri Indonesia akan turun bertanding.

Merujuk pada jadwal Malaysia Open 2022, dua ganda putri Indonesia yang bakal berlaga adalah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kedua ganda putri itu menjadi dua dari 11 wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama penyelenggaraan Malaysia Open 2022 dengan status BWF World Tour Super 750 tersebut.

Skuad Indonesia diketahui menurunkan 17 wakilnya di lima nomor yang dipertandingkan di ajang Malaysia Open 2022.

Baca juga: Jadwal Lengkap Malaysia Open 2022 dan Daftar 17 Wakil Indonesia: Ajang Penebusan Jonatan Christie

Adapun pada ajang ini, Indonesia menurunkan tiga pasangan ganda putri Indonesia selain Apriyani/Fadia dan Febriana/Amalia, pasangan lain srikandi Indonesia yang akan tampil adalah Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Menjelang turnamen, ketiga ganda putri Indoensia itu mengaku sudah siap bertempur.

"Kami sudah siap bertanding. Kendala pasti ada tapi kita jadikan kendala itu sebagai sebuah ujian untuk bagaimana kita bisa bermain. Lapangannya berangin dan bolanya kadang bisa cepat, kadang lambat jadi kita harus tahu pola apa yang harus kita mainkan. Antisipasinya seperti itu sih," jelas Apri seusai latihan di Axiata Arena dikutip dari lama PBSI, Senin (27/6/2022).

Sebagai pasangan baru, Apri/Fadia terlihat semakin kompak.

Baca juga: Ganda Campuran Merah Putih Ambyar di Indonesia Open 2022, Nova Widianto Lempar Kritik Tegas

Pencapaian mereka yang terbilang bagus dengan menjadi juara di SEA Games 2021 Vietnam, finalis Indonesia Masters 2022, dan perempat finalis Indonesia Open 2022 membuat duet ini berani memasang target tinggi.

"Targetnya pasti memberikan yang terbaik. Kita mau ke semifinal dulu tapi tetap harus fokus satu pertandingan demi satu pertandingan," ungkap Fadia.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat melawan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasi melaju ke perempat final Indonesia Open 2022 usai mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu lewat rubber game dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat melawan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada babak kedua Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasi melaju ke perempat final Indonesia Open 2022 usai mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu lewat rubber game dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-18. Selepas ajang ini, Apriyani/Siti Fadia akan bertanding di ajang Malaysia Open 2022. Di Hari pertama, Apriyani/Fadia akan mengahdapi wakil Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski  (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Senada dengan Apri/Fadia, Febriana/Amalia juga mengaku memperkaya pola permainan menjadi hal yang terus ditingkatkan untuk menghadapi turnamen Malaysia Open 2022 ini.

Hasil di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, di mana mereka harus terhenti di babak 32 besar dan 16 besar menjadi pengalaman penting untuk terus berkembang.

"Kami banyak belajar dari hasil di Indonesia Masters dan Indonesia Open kemarin. Dari segi pola permainan kami belum bisa mendapat banyak serangan," kata Amalia yang akrab disapa Tiwi ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat