androidvodic.com

Malaysia Open 2022: Herry IP Tetap Optimis Meski Ganda Putra Indonesia Hanya 3 Pasang - News

News - Pada gelaran Malaysia Open 2022, ganda putra Indonesia hanya akan menurunkan 3 wakil yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Moh Ahsan/Hendra Setiawan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ketiga pasangan tersebut akan berjuang di turnamen Malaysia Open 2022 mulai besok hari Selasa (28/6/2022) hingga Minggu (3/7/2022).

Sehingga dapat disimpulkan bahwa sektor ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2022 tanpa pasangan andalan seperti Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Fajar/Rian bakal diturunkan di Malaysia Open 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Fajar/Rian bakal diturunkan di Malaysia Open 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Jadwal Malaysia Open 2022: 3 Wakil Indonesia Dipastikan Undur Diri dari Turnamen

Selain itu, tanpa diperkuat pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Meski begitu, Herry IP selaku pelatih ganda putra masih optimis anak asuhnya dapat tampil apik di Malaysia Open 2022.

"Tetap optimis Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, dan Bagas/Fikri, mampu memberikan yang terbaik," ujar Herry IP dilansir djarumbadminton.

Tak hanya itu, meskipun dengan persiapan yang cukup singkat, Herry IP tetap percaya bakal ada harapan dari 3 pasangan ganda putra Indonesia.

"Walau persiapan juga singkat, tapi selalu ada harapan," tambahnya.

Tentunya menarik dinanti perjuangan ketiga pasang ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2022 yang akan dihelat mulai besok hari Selasa (28/6/2022).

Fajar/Rian Hadapi Tuan Rumah di Laga Perdana

Di laga perdana Malaysia Open 2022 nanti, sang juara Indonesia Masters 2022 bakal berhadapan dengan wakil dari tuan rumah.

Adalah pasangan dari Goh V Shem dan Low Juan Shen.

Kedua pasangan tersebut sejatinya sudah pernah berjumpa pada gelaran Indonesia Masters 2022.

Kala itu, Fajar/Rian mampu menunjukkan tajinya dengan merengkuh kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat