androidvodic.com

Menpora Zainudin Amali Berharap Daud Yordan Bisa Kalahkan Panya Uthok - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan dijadwalkan akan menghadapi petinju Thailand Panya Uthok yang di Balai Sarbini Jakarta, Jumat, (1/7/2022).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berharap Daud Yordan dapat mempertahankan gelar juara silver kelas ringan super WBC Asian Boxing Council yang dipegangnya saat ini

“Tanggal 1 Juli kita akan menyaksikan kembali Daud Yordan, petinju kita akan tampil. Dan mudah- mudahan dia akan tetap prima seperti sebelumnya,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali meminta pun kepada masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada Daud Yordan.

“Sehingga saya berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, beri dukungan dan doa untuk Daud Yordan. Kita berharap supaya Daud bisa menang,” harapnya.

Seperti diketahui, Daud sejatinya akan menghadapi Panya Uthok pada 4 Maret lalu di Thailand.

Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda karena Daud terdeteksi positif Covid-19 hanya dua hari jelang pertandingan di Siam World Stadium, Bangkok. 

Selain menampilkan partai utama Daud Yordan vs Panyak Uthok MPRO Evolutionnl Fight Series juga akan mempertemukan Ongen Saknosiwi melawan petinju Thailand Jirawat Thammachot untuk mempertahankan sabuk WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1 kg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat