androidvodic.com

Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Malaysia Open 2022 Hari Ini, The Daddies Lolos, 2 Wakil Gugur - News

News - Rekap Hasil Malaysia Open 2022 hari ini, Rabu (29/6/2022), sebanyak empat dari total enam wakil Indonesia yang tersebar di lima nomor berbeda sukses melaju ke fase 16 besar turnamen level 750 ini.

Satu di antara wakil Indonesia yang melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2022 adalah ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lewat laga emosional penuh adrenalin, The Daddies sukses revans atas ganda China.

Baca juga: Duel Penuh Adrenalin di Malaysia Open 2022, Ahsan/Hendra Terpancing Emosi, The Daddies Sukses Revans

Malaysia Open 2022 baru saja merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama di hari kedua, Rabu (29/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim bulutangkis Indonesia membuka hari ini dengan hasil minor yang diraih pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Serena Kani.

Mereka berhasil ditundukkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dua gim langsung dalam tempo selama 26 menit.

Hasil minor juga ditorehkan Fitriani di nomor tunggal putri di mana dia dikalahkan Phittayaporn Chaiwan dari Thailand juga melalui straight game.

Dua hasil minor tersebut lantas dibalas dengan performa ciamik pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Daddies melaju ke babak kedua Malaysia Open 2022 usai melewati 'laga neraka' yang berjalan cukup ketat melawan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Baca juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022, Gregoria Bikin Kejutan, 8 Wakil Indonesia Melaju, Chico-Tommy Gugur

Tidak tanggung-tanggung, Ahsan/Hendra harus menjalani laga tiga gim selama 50 menit sebelum memastikan satu slot menuju babak kedua Malaysia Open 2022.

Pasukan ganda putra mendapatkan nilai sempurna dengan memoloskan semua wakilnya usai Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana membantai wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Han Colin Voelker.

Sebelumnya, ganda putra Indonesia telah menempatkan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang pada hari pertama kemarin.

Hal yang sama juga berlaku untuk pasukan Garuda yang bertanding di nomor ganda putra.

Kemenangan Febby Valencia Dwi Jayanti Gani/Ribka Sugiarto atas wakil tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sien menggenapi tiga amunisi Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat