androidvodic.com

Niat Hati Beri Kejutan, Kekasih Francesco Bagnaia Nyaris Dapat Bogem Mentah - News

News - Kemenangan Francesco 'Pecco' Bagnaia di MotoGP Belanda akhir pekan lalu diwarnai kisah menarik.

Domizia Castagnini, yang tak lain adalah kekasih Francesco Bagnaia menceritakan bagaimana dirinya nyaris dapat pukulan dari sang pujaan hati.

Usut punya usut, insiden ini terjadi lantaran Domizia Castagnini berkeinginan untuk memberikan kejutan kepada Francesco Bagnaia yang lagi tidur.

Baca juga: MotoGP 2022 - Fransesco Bagnaia Ingin Marco Bezzecchi Gabung Ducati Lenovo

Pebalap Italia Francesco Bagnaia bereaksi setelah terpengaruh oleh jatuhnya pembalap Honda LCR Jepang Takaaki Nakagami selama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 5 Juni 2022 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (Photo by Pau BARRENA / AFP)
Pebalap Italia Francesco Bagnaia bereaksi setelah terpengaruh oleh jatuhnya pembalap Honda LCR Jepang Takaaki Nakagami selama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 5 Juni 2022 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (Photo by Pau BARRENA / AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Domizia Castagnini awalnya tak ingin bertolak ke Belanda untuk menyaksikan Bagnaia balapan.

Saat itu Domizia masih sibuk bekerja. Namun dia mendapatkan kesempatan untuk merampungkan pekerjaannya lebih cepat.

Walhasil, tanpa memberitahu Bagnaia, dia memutuskan untuk menyusul ke Assen.

Adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan seorang kekasih ingin memberikan kejutan. Pun sama halnya dengan Domizia Castagnini.

Hampir Kena Bogem

Dia tiba di Assen pada malam hari. Tentu saja Pecco Bagnaia sedang tidur menyiapkan dirinya untuk mengaspal pada seri MotoGP Belanda 2022.

Ternyata Domizia memilih untuk diam-diam memasuki kamar Bagnaia untuk memberikan kejutan.

Namun apa yang didapatkan oleh Domizia benar-benar diluar prediksi.

"Bagnaia tiba-tiba terbangun dari tidurnya, dia tidak menyangka sama sekali jika saya datang berkunjung," buka sang kekasih Bagnaia, dikutip dari laman Mowmag.

"Hampir, hampir saja dia (Bagnaia) mendaratkan pukulan kepadaku karena terkejut. Dia pikir saya adalah orang jahat yang memasuki kamarnya," tambahnya.

Baca juga: MotoGP 2022: Marc Marquez Khawatir dengan Performa Honda, Bakal Mampir ke Garasi setelah Liburan

Namun untungnya Bagnaia tak memberikan 'hadiah' bogem mentah kepada sang kekasih lantaran segera tersadar siapa yang mengunjunginya di malam hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat