androidvodic.com

Rekap Final Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Perkasa, Axelsen Belum Ada Obat, Tuan Rumah Nirgelar - News

Rekap Hasil Final Malaysia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia Perkasa, Tak Ada Juara Umum, Axelsen Belum Ada Obatnya

News - Rekap hasil Malaysia Open 2022, tidak ada negara yang jadi juara umum lantaran raihan gelar diperoleh secara merata oleh masing-masing peserta.

Lima gelar juara di lima sektor pertandingan diraih oleh wakil dari lima negara berbeda, termasuk Indonesia yang memboyong gelar juara di sektor Ganda Putri lewat Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Hal yang menarik, pada gelaran Malaysia Open 2022 ini, tak ada satu pun wakil tuan rumah yang lolos ke babak final sehingga dipastikan Malaysia nirgelar pada ajang ini.

Baca juga: Apriyani/Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022, Minionwati Ukir Sejarah, Monster Baru Ganda Putri 

Baca juga: Hasil Final Malaysia Open 2022, Fajar/Rian Anti-klimaks Dibekap Unggulan Jepang pada Gim Ketiga

Malaysia Open 2022 baru saja merampungkan babak final pada Minggu (3/7/2022) ini dan Indonesia berhasil memboyong satu gelar juara.

Indonesia berhasil menempatkan dua wakilnya untuk nomor ganda putra dan putri pada babak final Malaysia Open 2022.

Dua wakil tersebut adalah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk ganda putri dan duet ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, satu dari dua wakil Indonesia tersebut berhasil keluar sebagai juara.

Satu gelar juara tersebut didapat dari performa gemilang yang ditunjukkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan baru tersebut keluar sebagai juara turnamen level 750 ini dengan menundukkan perlawanan wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Membutuhkan waktu selama 71 menit, Apriyani/Fadia menang melalui rubber game yang cukup dramatis.

Penampilan Apriyani/Fadia di laga final ini menjadi puncak keperkasaan mereka di Malaysia Open 2022 setelah pada babak-babak sebelumnya banyak menjungkalkan para pemain unggulan.

Baca juga: Apriyani/Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022, Minionwati Ukir Sejarah, Monster Baru Ganda Putri 

Aksi Apriyani Rahayu memberikan gestur dukungan ke Siti Fadia pada Final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022). Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjadi juara di sektor ganda putri Malaysia Open 2022 dan mengukir sejarah setelah mengalahkan ganda putri China di final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022).
Aksi Apriyani Rahayu memberikan gestur dukungan ke Siti Fadia pada Final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022). Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjadi juara di sektor ganda putri Malaysia Open 2022 dan mengukir sejarah setelah mengalahkan ganda putri China di final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022). (tangkap layar twitter)

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih hasil yang berbeda dari Apriyani/Fadia.

Ganda putra peringkat ketujuh dunia tersebut kesulitan dalam membendung serangan wakil Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat