androidvodic.com

Hasil Malaysia Masters 2022, Cukup 36 Menit, Ahsan/Hendra ke Final Seusai Hancurkan Ganda China - News

Hasil Malaysia Masters 2022, Cukup 36 Menit, Ahsan/Hendra ke Final Seusai Hancurkan Ganda China

News - Hasil Malaysia Open 2022, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra mengalahkan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang di babak semifinal Malaysia Masters 2022, Sabtu (9/7/2022).

Ahsan/Hendra secara tenang menyegel tiket Final Malaysia Masters 2022 dengan kemenangan dua game langsung 21-19, 21-14 dalam tempo 36 menit.

Gim pertama berlangsung sengit.

Perlawanan sengit diberikan Liang/Wang yang membuat perolehan poin berlangsung ketat.

Baca juga: Hasil Malaysia Masters 2022, Jatuh Bangun Tangkis Serangan Lu Guang Zu, Chico Aura Sukses ke Final

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Denmark, Jeppe Bay dan Lasse Molhede pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-19. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan  (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022 Petang Ini: Fajar/Rian Diadang Jagoan Tuan Rumah

Ahsan/Hendra tampak agresif dengan memainkan kombinasi pukulan smash dan drop shot. Hanya, ganda China juga tak mudah menyerah dan memberikan perlawanan.

Pun, kematangan dan kematangan The Daddies, julukan Ahsan/Hendra membuat mereka sukses mengamankan game pertama dengan skor 21-19 dalam tempo 16 menit.

Pada gim kedua, ganda China mencoba bangkit dengan mengambil inisiatif serangan. Liang/Wang sempat memimpin perolehan angka secara cepat hingga kedudukan menjadi 3-6 buat keunggulan ganda China.

Permainan kembali sengit diwarnai adu drive dan skill membaca shuttlecock. Sebuah smash keras dari Ahsan mengarah ke tubuh pemain ganda China, skor menjadi 5-8.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Denmark, Jeppe Bay dan Lasse Molhede pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-19. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Skor berubah menjadi 5-9 bagi keunggulan ganda China sebelum ada sedikit waktu untuk istirahat karena kendala teknis lapangan di Axiata Arena, Malaysia.

Setelah itu, ganda China tampil agresif dan menutup jeda interval dengan skor 8-11. Ahsan/Hendra tertinggal 3 poin.

Setelah jeda interval, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan kematangan bermain mereka dengan secara perlahan meraih poin demi poin.

Ahsan/Hendra berbalik unggul menjadi 17-13.

Pada posisi tertinggal, pemain ganda China, Wang Chang terlihat terduduk di pinggir lapangan karena masalah pada kakinya. Chang terlihat salah tumpuan saat mencoba mengejar bola dari Ahsan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat