androidvodic.com

Sorotan Final Malaysia Masters 2022 - Ladang Pembuktian Chico Aura di Sektor Tunggal Putra - News

News - Salah satu sorotan menarik yang mewarnai laga final Malaysia Masters 2022 akan tertuju kepada Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia).

Chico Aura secara tidak tak terduga akan menjadi tumpuan Indonesia meraih gelar juara Malaysia Masters 2022 di sektor tunggal putra.

Chico Aura setidaknya harus mampu mengalahkan Ng Kang Long Angus (Hong Kong) untuk bisa memenangkan gelar Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo melenggang ke partai final Malaysia Masters 2022, Sabtu (9/7/2022).
Chico Aura Dwi Wardoyo melenggang ke partai final Malaysia Masters 2022, Sabtu (9/7/2022). (Instagram @badminton.ina Verified)

Keberhasilan Chico bisa melangkah jauh sampai tahap final memang mengejutkan banyak pihak.

Hal ini dikarenakan performa Chico Aura terlihat mengalami stagnasi dibandingkan Ginting, Jojo, hingga Shesar.

Hanya saja performa luar biasa yang diwarnai sikap pantang menyerah menjadi modal keberhasilan Chico Aura tampil di final.

Kesuksesan Chico mengalahkan Kantaphon Warangphoen, Anthony Ginting, dan Lu Guangzu menjadi bukti hebat yang telah ditorehkan Chico di ajang Malaysia Masters 2022.

Kini, Chico akhirnya bisa mencicipi final BWF World Tour pertama kalinya untuk edisi super series 500.

Ambisi Chico Menangi Gelar Juara Malaysia Masters 2022

Chico pun mengaku tak ingin menyia-yiakan kesempatan emas yang sudah berada di depan mata untuk memenangkan gelar juara Malaysia Masters 2022.

Pengalaman apik saat tembus semifinal Badminton Asia Championship 2022 diakui Chico sebagai salah satu modal berharganya berlaga di final.

"Saya semakin percaya diri setelah lolos ke semifinal Badminton Asia Championship," ujar Chico dilansir laman resmi BWF.

"Saya akan mencoba menikmati pertandingan, saya hanya harus menjaga fokus dan konsistensi saya sendiri," tambahnya.

Angus Ng Ka Long dari Hong Kong melepaskan tembakan ke Kevin Cordon dari Guatemala dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra mereka selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021
Angus Ng Ka Long dari Hong Kong melepaskan tembakan ke Kevin Cordon dari Guatemala dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra mereka selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021 (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Jika berkaca dari rekor pertemuan, Chico memang tak terlalu diunggulan lantaran selalu kalah setiap kali bertemu Ng Ka Long Angus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat