androidvodic.com

Hasil Singapore Open 2022, Meringis dan Menangis, Siti Fadia dan Apriyani Tembus Partai Final - News

Hasil Singapore Open 2022, Meringis dan Menangis, Siti Fadia dan Apriyani Tembus Partai Final

News - Hasil Semifinal Singapore Open 2022, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia menembus babak final seusai mati-matian bertarung di babak semifinal melawan ganda putri Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Apriyani/Siti Fadia harus mengarungi rubber game yang menguras tenaga untuk menang dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-18, Sabtu (16/7/2022).

Selain lawan yang tampil sangat baik, Apriyani/Siti Fadia juga harus mengalahkan kondisi fisik mereka.

Diketahui, Siti Fadia mengalami cedera pada engkel kaki kirinya saat pertandingan berlangsung.

Baca juga: Momen Adu Tengil di Singapore Open 2022, Fajar Menari di Akhir, Ganda Tuan Rumah Gigit Jari

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di babak pertama Singapura Open 2022, Selasa (12/7/2022)
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Dok. Humas PBSI)

Beruntung, Siti Fadia masih bisa meneruskan jalannya laga yang berjalan sangat sengit, selama 65 menit.

Terlihat Siti Fadia tampak meringis menahan nyeri yang mendera kakinya. Pun, Sitia Fadia tampak menangis haru seusai akhirnya mampu menang dan menyegel tiket final.

Secara keseluruhan, ini adalah keberhasilan keempat Apriyani/Fadia melangkah ke final turnamen sejak debut sebagai pasangan bermain pada Mei 2022.

Apriyani/Fadia sebelumnya sudah pernah tampil di final ganda putri SEA Games 2021 Vietnam, Indonesia Masters 2022, dan Malaysia Open 2022.

Dari tiga final tersebut, Apriyani/Fadia sukses membawa pulang medali emas SEA Games 2021 dan gelar juara Malaysia Open 2022.

Adapun lawan Apriyani/Fadia di final Singapore Open 2022 adalah pemenang dari duel sesama wakil China, yakni Zhang Shu Xian/Zheng Yu vs Du Yue/Li Wen Mei.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, kedua pasangan terlihat masih mencari bentuk permainan terbaik mereka. Tidak banyak reli panjang yang terjadi hingga kedudukan imbang 4-4.

Pasangan Thailand kemudian berhasil mencetak lima angka beruntun untuk berbalik unggul 9-6.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat