androidvodic.com

4 Ganda Putra Indonesia Berjaya di BWF World Tour 2022, Penerus Minions & Daddies Aman - News

News - Selama gelaran BWF World Tour 2022, 4 ganda putra Indonesia sudah menorehkan prestasi.

Mulai dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah mengantongi gelar selama mengikuti gelaran BWF World Tour 2022.

Terakhir, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang baru saja juara di Singapore Open 2022.

Baca juga: Leo Rolly Carnando Sempat Kambuh Cederanya di Final Singapore Open 2022 Kontra Fajar/Rian

Gelar Juara 4 Ganda Putra Indonesia

Fajar/Rian

- Swiss Open 2022
- Indonesia Masters 2022
- Malaysia Masters 2022

Pramudya/Yeremia

- Kejuaraan Asia 2022

Bagas/Fikri

- All England 2022

Leo/Daniel

- Singapore Open 2022

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto berfoto sambil menunjukkan medali emas dan hadiah yang mereka raih usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto berfoto sambil menunjukkan medali emas dan hadiah yang mereka raih usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

7 Partai Final Fajar/Rian

Pasangan yang sedang naik daun Fajar/Rian sudah melakoni sebanyak 7 kali final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat