androidvodic.com

Marques Bolden: Sedih Rasanya Kalah Dengan Skor Besar di Hadapan Para Fans - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain naturalisasi Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden tampak tak bisa menutupi raut kecewanya usai Indonesia dikalahkan China dengan skor 58-108 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (18/7/2022).

Terlebih, Indonesia dibantai dengan selisih  50 poin di hadapan ribuan suporter Indonesia yang hadir di Istora Senayan.

“Laga sangat berat, banyak yang dipertaruhkan di laga ini, yaitu tiket menuju Piala Dunia. Namun, sedih juga rasanya kalah dengan skor besar seperti ini di hadapan para fans,” kata Marques Bolden.

Pemain kelahiran Dallas, Amerika 24 tahun silam itu menilai permainan China sangat baik dalam laga ini.

China sukses menunjukkan permainan kelas dunianya dengan akurasi lemparan tiga poinnya.

Sementara itu, Bolden menilai permainan Indonesia justru masih kerap melakukan kesalahan tapi ia tetap yakin bola basket Indonesia kedepan bisa semakin berkembang.

“Cina bermain sangat disiplin. Mereka juga main dengan berani, dan tembakan-tembakan tiga angka mereka juga luar biasa,” kata Marques.

“Kami juga lebih lambat dari mereka di laga ini. Namun, saya optimistis kedepannya saya harap bola basket Indonesia bisa lebih berkembang,” pungkasnya.

Dengan hasil ini Timnas Basket Indonesia tersingkir dari FIBA Asia Cup 2022. Tak hanya itu, kekalahan ini juga membuat Indonesia hanya menjadi penonton pada gelaran FIBA World Cup 2023.

Sebaliknya, bagi China kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak delapan besar FIBA Asia Cup dan memastikan tempat tampil pada FIBA World Cup 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat