androidvodic.com

Tembus 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2022, Hendra/Ahsan: Kami Belum Enak Mainnya - News

Tembus 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2022, Hendra/Ahsan: Kami Belum Enak Mainnya

 
Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, TOKYO - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menembus babak 16 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil mengandaskan asa ganda putra Perancis, Lucas Corvee/Ronan Labar.

Meski memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung, 21-15, 21-16 dalam waktu 29 menit, Hendra/Ahsan mengaku belum bermain lepas.

Baca juga: Fajar/Rian Hadapi Koga/Saito di Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF 2022, FajRi: Shuttlecok Berat

"Ini pertandingan pertama kami jadi tadi merasa belum enak mainnya. Harapannya besok semoga bisa lebih enak lagi," ujar Hendra Setiawan.

"Secara lawan kan sama saja ya, unggulannya kan itu-itu juga tapi karena ini Kejuaraan Dunia yang bergengsi pasti ada semangat yang lebih lagi. Semua mau menang di sini jadi mainnya pasti maksimal," sambungnya.

Ganda putra kawakan itu menyebut, tak pernah memikirkan siapakah sang lawan selanjutnya. Hendra/Ahsan mengaku hanya fokus tiap pertandingan.

"Ya kami harus melakukan yang terbaik tapi kami tidak akan terlalu memikirkan hasilnya. Step by step karena besok lawan juga semakin bagus, kami harus siap terus," sebut Ahsan

"Kami juga tidak pernah berpikir tentang statistik, mengalir saja. Kami memang pernah menang tapi di sini kami tidak berekspektasi terlalu tinggi tapi terus berusaha semaksimal mungkin," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya di 16 besar, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan bersua unggulan nomor 12 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Pasangan Jerman itu berhasil memulangkan wakil dari Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley, dua gim langsung, 21-10, 21-13.

(Alfarizy AF/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat