androidvodic.com

Fakta Semifinal Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian, Perang Saudara Berebut Prestasi - News

News - Fakta menarik akan mewarnai perang saudara sesama wakil Indonesia di semifinal sektor ganda putra Kejuaraan Dunia 2022.

Seperti diketahui perang saudara tercipta setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Duel yang mempertemukan Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian seakan menjadi laga perang saudara berebut prestasi berupa gelar juara dunia.

Prediksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto semifinal BWF Kejuaraan Dunia 2019, Sabtu (24/8/2019), The Daddies sebut FajRi sulit dihadapi.
Perang saudara tercipta setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal Kejuaraan Dunia 2022. (BWF Badminton)

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini: Ginting vs Axelsen, Asa Daddies vs Fajar/Rian di Semifinal

Pasangan Ahsan/Hendra melangkah ke semifinal setelah mengalahkan M.R.Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-8 dan 21-14 di perempat final, Jumat (26/8/2022).

Sementara, Fajar/Rian mampu melewati hadangan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-11 dan 21-16 pada babak yang sama.

Kini, keduanya akan saling bertemu memperebutkan satu tiket final sekaligus menjaga asa memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Keseruan pertempuran antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian dapat anda saksikan secara langsung Live INews TV dan RCTI+, Sabtu (27/8/2022) besok.

Berikut ini beberapa fakta menarik yang mewarnai duel perang saudara di semifinal Kejuaraan Dunia 2022 yang telah dihimpun oleh Tribunnews:

1. Indonesia Otomatis Tempatkan Satu Wakil di Final

Fakta menarik yang pertama tentu soal makna dari bertemunya Daddies dan Fajar/Rian di semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Makna utama dari pertemuan tersebut tak lain yakni Indonesia otomatis sudah menempatkan satu wakilnya di final.

Pemandangan tersebut menjadi hal patut disyukuri mengingat Indonesia memang menargetkan prestasi terbaiknya di sektor ganda putra.

Kini, tinggal satu saja pertanyaannya, siapa yang akan mewakili Indonesia untuk tampil di partai final Kejuaraan Dunia 2022?

2. Partai Ulangan Semifinal Kejuaraaan Dunia 2019

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat