androidvodic.com

Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2022: Daddies Tantang Fajar/Rian di Semifinal, Perang Saudara Tercipta - News

News - Perang saudara melibatkan ganda putra Indonesia dipastikan akan terjadi di semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022, Sabtu (27/8/2022) besok.

Hal itu terjadi setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies, menyusul langkah Fajar Alfian/Rian Ardianto melangkah ke semifinal.

The Daddies sukses menggenggam tiket semifinal setelah mengalahkan M.R.Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 21-7 dan 21-14, Jumat (26/8/2022) hari ini.

Kemenangan tersebut membuat Ahsan/Hendra mengikuti jejak Fajar/Rian yang sudah terlebih dahulu lolos ke semifinal.

Baca juga: Kejuaraan Dunia BWF 2022: Lee Zii Jia Tersingkir, Akui Performanya Kurang Stabil

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seusai partai final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022).
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seusai partai final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022). Daddies Tantang Fajar/Rian di Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Seperti diketahui pasangan Fajar/Rian berhak lolos semifinal terlebih dahulu seusai menyingkirkan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) pada laga pembuka babak perempat final.

Unggulan kelima asal Indonesia itu sukses menghempaskan lawannya tersebut lewat permainan dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-16.

Kini, Fajar/Rian akan menghadapi seniornya yakni Ahsan/Hendra untuk memperebutkan tiket final di partai semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Siapapun pemenang dari laga tersebut, Indonesia setidaknya sudah menyegel satu tiket di partai final Kejuaraan Dunia BWF edisi kali ini yang berlangsung di Jepang.

Jalannya Pertandingan

Performa agresif langsung diperlihatkan The Daddies pada awal set pertama, empat poin beruntun menjadi hasilnya, skor 4-0.

Rentetan poin beruntun yang didapatkan Daddies terputus setelah pukulan Ahsan menyangkut net di bidang sendiri.

Setelahnya, Daddies kembali menambah poin setelah beberapa kali smash Ahsan maupun Hendra membuahkan hasil.

Daddie semakin menjauh setelah mendapatkan empat poin beruntun, skor 8-1.

Poin Daddies kembali bertambah setelah challenge yang diajukan lawannya sia-sia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat