androidvodic.com

Maybank Marathon Bali 2022- Odekta Naibaho Yakin Bisa Taklukan Rekor Terbaiknya, 2 Jam 56 Menit - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, BALI - Pelari nasional, Odekta Naibaho yakin bisa memperbaiki rekor waktunya di Maybank Marathon Bali 2022.

Pemilik nama lengkap, Odekta Elvina Naibaho itu sebelumnya sempat mengikuti gelaran Maybank Marathon Bali 2019.

Pada ajang tersebut, personal best atau pencapaian waktu miliknya ialah 2 jam 56 menit, bisa dikatakan, Odekta hampir melewati waktu 3 jam.

"Targetnya bisa memperbaiki (capaian) waktu di tahun 2019," ujar Odekta.

Baca juga: Kevin Witzenberger Sengaja Bertolak dari Jerman Untuk Ikuti Maybank Marathon Bali 2022

"untuk personal best saya, 2 Jam 56 di Maybank Marathon, kalau sepanjang karier pencapaian saya 2 jam 48 menit, itu di PON (Pekan Olahraga Nasional) Papua," lanjutnya.

Untuk Maybank Marathon Bali besok, Odekta tak menyebut secara spesifik berapa waktu yang ia bidik untuk menyelesaikan larinya.

Perempuan kelahiran 5 November 1991 itu menyebut, bisa finis dengan keadaan baik lebih penting dibandingkan terlalu ambisi mengejar target waktu.

"Yang pasti di bawah 3 jam, untuk ekpektasinya, tapi untuk menitnya kurang lebih segitu. Semoga finis dengan selamat," ujar Odekta.

Pelari yang baru saja mengantongi medali emas di ajang SEA Games ke-31 Vietnam lalu itu pun memiliki motivasi tersendiri untuk ajang Maybank Marathon Bali 2022.

Menurutnya, ajang ini bisa menjadi ujian atau try out menjelang SEA Games ke-32 di Kamboja, tahun depan.

"Tentu, karena ini sebagai Try Out saya dan teman-teman atlet untuk persiapan SEA Games Kamboja, ini merupakan try out yang sangat bagus, dan kebetulan difasilitasi untuk atlet nasional," tutur Odekta.

"Mudah-mudahan ini menjadi sepak terjang kita memperbaiki waktu di SEA Games ataupun di Maybank Marathon sebelumnya. Harapannya bisa memperbaiki capaian waktu," sebutnya.

Kevin Witzenberger dari Jerman Untuk Ikuti Maybank Marathon Bali 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat