androidvodic.com

Fakta Final Kejuaraan Dunia 2022 Hari Ini: Tinta Emas Ahsan/Hendra hingga Pecahnya Rekor 26 Tahun - News

News - Berbagai fakta unik mewarnai laga final Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang digelar hari ini, Minggu (28/8/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Laga final Kejuaraan Dunia 2022 akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Adapun beberapa fakta unik tersebut meliputi peluang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengukir tinta emas hingga potensi pecahnya rekor 26 tahun.

Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022)
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) (PBSI)

Baca juga: Data & Fakta Ahsan/Hendra vs Chia/Soh di Final Kejuaraan Dunia BWF 2022, Tradisi Juara The Daddies

Indonesia sendiri hanya mengirimkan satu wakil saja di partai final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan kembali mencoba menorehkan tinta emas sejarah memenangkan gelar Kejuaraan Dunia yang keempat kalinya.

Perjuangan Ahsan/Hendra untuk mewujudkan ambisi itu akan dihadang wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laga melawan Aaron Chia/Soh Woii Yik dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kualitas hebat kedua pasangan ganda putra.

Berbekal pengalaman dan mentalitas juara yang dimilikinya, Ahsan/Hendra tentu punya peluang lebih besar untuk menyegel kemenangan nantinya.

Nama-nama jagoan lain yang akan berjuang di final hari ini antara lain Viktor Axelsen, Zhang Siwei/Huang Yaqiong, Akane Yamaguchi, dan Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Anda dapat menyaksikan keseruan jalannya laga final Kejuaraan Dunia BWF 2022 secara langsung Live RCTI+, MNCTV, dan SpoTV mulai pukul 13.00 WIB.

Berikut ini beberapa fakta menarik yang akan menghiasi laga final Kejuaraan Dunia 2022 hari ini yang telah dihimpun oleh Tribunnews:

1. Tinta Emas Sejarah Ahsan/Hendra

Berbicara soal Ahsan/Hendra, keduanya seakan memiliki daya magis luar biasa ketika mengikuti turnamen mayor bulu tangkis dunia.

Meskipun usianya sudah berkepala tiga, nyatanya performa dan dedikasi Ahsan/Hendra masih berada di level tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat