androidvodic.com

Hasil Final Kejuaraan Dunia BWF 2022 - Gak Ada Obat, Axelsen Tanpa Cela Sabet Gelar Juara Lagi - News

News - Update hasil final Kejuaraan Dunia BWF 2022, dimana Viktor Axelsen kembali mampu menampilkan performa terbaiknya saat meraih gelar juara dunia, Minggu (28/8/2022) hari ini.

Berlangsung di Tokyo, Axelsen sukses mengakhiri perlawanan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dengan skor 21-5 dan 21-6 di final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Kemenangan melawan Kunlavut secara tidak langsung membuat Axelsen berhak gelar juara dunia di sektor tunggal putra.

Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen saat turnamen Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022).
Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen saat turnamen Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022). Viktor Axelsen kembali mampu menampilkan performa terbaiknya saat menjuarai gelar dunia, Minggu (28/8/2022) hari ini.

Gelar tersebut menjadi raihan yang kedua bagi Axelsen sepanjang kariernya sebagai pebulu tangkis kelas dunia.

Lebih dari itu, gelar juara dunia tahun ini semakin menegaskan dominasi Axelsen di sektor tunggal putra.

Baca juga: Kejuaraan Dunia 2022: Pelatih Viktor Axelsen Sebut Kunlavut Vitidsarn Punya Mental Baja

Laju Axelsen pun seakan sulit dihentikan dan tidak ada obatnya lantaran siapapun lawannya berhasil ia libas dengan menyakinkan.

Laga final melawan Kunlavut pun berhasil ia menangkan dengan skor telak utamanya set pertama dengan keunggulan 21-5.

Kemenangan melawan Kunlavut secara tidak langsung juga memperpanjang catatan kemenangan Axelsen menjadi 37 laga beruntun.

Axelsen terakhir kali kalah tepatnya saat bertemu Lakhsya Sen (India) di ajang Jerman Open 2022 lalu.

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan medali dan hadiah yang ia raih pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan Chou Tien Chen dengan skor 21-10 dan 21-12. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menunjukkan medali dan hadiah yang ia raih pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Viktor Axelsen berhasil menjadi juara tunggal putra Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan Chou Tien Chen dengan skor 21-10 dan 21-12. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Sejak saat itulah, performa luar biasa yang diperlihatkan Axelsen membuat dirinya tak bisa dihentikan sampai detik ini di sektor tunggal putra.

Gelar juara dunia seakan makin melengkapi koleksi medali dan trofi yang berhasil dimenangkan Axelsen dalam perjalanan kariernya.

Pekan depan, Axelsen tampaknya akan kembali berburu gelar juara lagi saat beraksi di turnamen Japan Open 2022.

Layak dinantikan sejauh mana Axelsen mempertahankan konsistensi dan level permainan terbaiknya di turnamen-turnamen berikutnya.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat