androidvodic.com

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Angkat Koper Dari Japan Open 2022 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, OSAKA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melangkah lebih jauh di Japan Open 2022.

Kendati demikian, Bagas/Fikri mengklaim, sudah ada perbaikan penampilan pasca keberhasilannya di All England 2022.

Mereka tampak Kehilangan daya magisnya sejak menyabet gelar All England. Tak satu pun geka berhasil mereka dapatkan sampai saat ini.

"Dari sisi permainan, kami merasa tadi sudah lumayan membaik. Dibandingkan performa kami setelah All England. Ke depan kami ingin hasil yang lebih baik lagi," ujar Fikri.

Dalam pertandingan terbarunya di babak kedua Japan Open 2022. Bagas/Fikri bersua ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Mereka dipaksa nenyerah dua gim langsung dalam waktu 35 menit dari Liu/Ou, 22-20, 21-18, Kamis (1/9/2022).

"Tadi di gim pertama kami sudah unggul 15-20 tapi tersusul karena mungkin fokus kami kurang tahan, kurang tenang dan malah jadi terburu-buru untuk menyelesaikan pertandingan," ujar Fikri.

"Di gim kedua sebenarnya kami sudah melupakan kejadian di gim pertama tapi memang lawan sudah semakin percaya diri, mereka lebih siap lagi," lanjutnya.

Kendati gagal di Japan Open kali ini, Bagas/Fikri mengaku bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa adanya cedera.

"Kami ingin hasil lebih baik sebenarnya tapi memang ini rezekinya. Tetap bersyukur untuk hasilnya apapun itu dan yang terpenting kami menyelesaikan laga tanpa cedera. Semoga kami bisa segera bangkit lagi," tutur Bagas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat