androidvodic.com

Kalahkan Rasmus Gemke, Chico Mengaku Sejak Malam Siapkan Strategi, Bakal Baca Pola Nishimoto  - News

Kalahkan Rasmus Gemke, Chico Mengaku Sejak Malam Siapkan Strategi, Bakal Baca Pola Nishimoto 

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, OSAKA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengandaskan tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke.

Chico yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut pun mengaku telah sejak malam menyiapkan pola permainan yang akan diterapkan di laga tersebut.

Pertemuan kedua pebulutangkis itu terjadi di babak kedua Japan Open 2022, Kamis (1/9/2022). Dalam laga itu, Chico berhasil menang dua gim langsung, 21-13, 21-14.

Baca juga: Jonatan Christie Bingung Terapkan Taktik Saat Keok dari Kenta Nishimoto di 16 Besar Japan Open 2022

Baca juga: Jonatan Christie Sempat Emosi di Gim Kedua Saat Pulangkan Mark Caljouw di Japan Open 2022

"Dari semalam memang saya sudah menyiapkan pola permainan seperti apa yang harus digunakan untuk melawan Gemke," kata Chico.

"Hari ini coba mengeluarkan semua kemampuan dan lebih tenang di lapangan. Jadi permainan saya bisa keluar. Kondisi lapangan normal, tidak ada kendala berarti untuk menyesuaikan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Chico mengatakan, kunci keberhasilannya di laga kali ini ialah dengan tampil ulet dan menghindarkan kesalahanan sendiri.

"Kunci kemenangan saya adalah temponya tidak kalah dari dia. Coba lebih ulet dan tidak mudah mati sendiri, akhirnya dia yang banyak mati sendiri. Saya tadi coba fokus untuk diri sendiri, tidak memikirkan hal lain, membuang pikiran-pikiran negatif saja," ungkap Jojo.

Selanjutnya, Chico akan berhadapan dengan Kenta Nishimoto yang berhasil mengalahkan tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie.

"Besok lawan Nishimoto pastinya akan mempelajari permainan dia dan diskusi dengan pelatih apa yang harus dilakukan. Tapi sekarang saya mau kembalikan kondisi dulu," kata Chico.

(Alfarizy AF/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat