androidvodic.com

Canelo Alvarez Raja Bisnis di Dalam dan di Luar Ring Tinju, Usahanya Real Estate Hingga Daur Ulang - News

News- Petinju Meksiko, Canelo Alvarez punya segudang bisnis selain berperan sebagai petinju profesional.

Canelo Alvarez akan mengubah agensinya untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dari citranya.

Sesuatu yang persentase pendapatannya masih rendah dibandingkan dengan potensinya.

Saúl Canelo lvarez adalah salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dan menurut majalah Forbes, Canelo Alvarez masuk dalam Sepuluh Besar.

Tapi kemungkinan pertumbuhan ekonomi baginya lebih besar dan itu sebabnya dia akan mengganti wakilnya setelah trilogi sebelum GGG.

Sebelum pandemi, kekayaannya yang dihasilkan di atas ring adalah 286 juta dolar dan dalam tiga tahun, dan setelah putus dengan Golden Boy Promotions, jadi tidak ada lagi perantara, ia mengumpulkan 175 juta dolar lebih hanya dalam tiga tahun.

Baca juga: Usia 30, Saul Canelo Alvarez Raih 15 Sabuk Juara Dunia Tinju

"Saya yakin bahwa dia adalah atlet elit kelas dunia yang paling kurang dipasarkan, kurang dihargai, di planet ini," kata Mike Fonseca, yang akan menjadi agen Alvarez di Excel seperti dikutip dari Tyc Sports.

“Saya pikir dia harus dipertimbangkan dengan Messi dan Ronaldo dan Curry dan Patrick Mahomes. Dia ada dalam percakapan itu. Dia hanya belum."

Petinju Meksiko itu akan bergabung dengan para atlet yang diwakili oleh perusahaan Excel Sports Management, yang antara lain mengawasi kepentingan ekonomi Derek Jeter, Peyton Manning dan Tiger Woods.

Canelo mengantongi sekitar $65 juta, ditambah dukungan akan mencapai $93 juta, dalam pertarungan dengan Gennady Golovkin dan apa yang dia hasilkan di atas ring masih menyumbang uang paling banyak dalam pendapatannya.

Jadi agen perwakilan baru akan bertanggung jawab untuk menghasilkan lebih banyak dengan citranya, seperti para atlet lainnya yang masuk dalam sepuluh besar terkaya di dunia.

Fonseca telah mengatakan bahwa ada banyak hal untuk 'dieksploitasi' di sekitar Canelo dan ini adalah tentang menjadi sangat cerdas dalam langkah-langkah yang harus diambil dan tidak menambahkan nilai untuk itu.

Hennesy adalah satu-satunya merek yang dia putuskan untuk dipertahankan secara internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat